nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Ayu Ting Ting Ingin Naik Roller Coaster sebagai Hadiah Ultah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 18:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 33 1975703 putri-ayu-ting-ting-ingin-naik-roller-coaster-sebagai-hadiah-ultah-tVLZP9vI2e.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putri kandung pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, diketahui akan bertambah usia pada Desember 2018. Jelang momen pertambahan usianya, Bilqis dikabarkan sudah meminta hadiah dari sang ibunda.

Wanita 26 tahun tersebut menyatakan bahwa sang putri meminta untuk bisa bermain di salah satu tempat hiburan di Jakarta. Bahkan lantaran memiliki sifat pemberani, Bilqis meminta agar dirinya bisa bermain roller coaster mini dan arum jeram.

Baca Juga: 10 Hari Menikah, Maia Estianty Bicara soal Momongan

Baca Juga: Ditanya soal Bayaran Jadi Suzanna, Luna Maya: Ini Honor Terbesar Kedua Saya

Bilqis

"Dia ada rencana ultah Desember dia pengin banget naik halilintar (roller coaster) kecil dan arum jeram. Kalau kemarin tiap ngukur tingginya enggak nyampe, jadi enggak boleh," ingkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

"Sekaranh dia lagi rajin berenang, lompat-lompat biar pas ulang tahun tingginya sudah sampai. Dia minta ke Dufan saja mau naik alap-alap," sambungnya.

Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting mengaku tak selalu mengabulkan apapun keinginan anaknya. Apalagi soal mainan, ia mengaku sangat membatasi anaknya untuk memberi barang-barang tersebut.

"Enggak (selalu nurutin) juga, kalau dia sudah keterlaluan saya enggak manjain. Apalagi kalau setiap hari minta mainan, terus harus diturutin lagi yang lain-lain, enggak. Saya batesin. Jadi kalau sudah setiap hari beli mainan, mainannya yang kecil saja enggak boleh yang gede-gede," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ini Bilqis, Putri Cantik dari Ayu Ting Ting

Penyanyi Ayu Ting Ting hadir bersama putrinya, Bilqis Khumaira, saat menjadi tamu spesial di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini