Share

Mulan Jameela Ogah Tanggapi Pernikahan Maia Estianty

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 09 November 2018 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 33 1975613 mulan-jameela-ogah-tanggapi-pernikahan-maia-estianty-PqMc0wgD6y.jpg Mulan Jameela. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA โ€“ Penyanyi Mulan Jameela menolak untuk memberikan ucapan selamat atau komentar terkait pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Seperti diketahui, Maia merupakan mantan rekan satu grupnya di Ratu sekaligus mantan istri Ahmad Dhani yang menjadi suaminya saat ini.

โ€œTanya tentang Mas Dhani saja deh. (Untuk pertanyaan itu) enggak akan saya jawab. Aku enggak mau ngomong kalau soal itu,โ€ ujar Mulan saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Ahmad Dhani Pamer Foto Keluarga, Netizen: Keluarga Pura-Pura Sakinah

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu kemudian memilih pergi dari sesi wawancara dan meladeni permintaan para penggemarnya untuk berfoto bersama. Hubungan kedua penyanyi cantik itu memang sempat renggang ketika Mulan dituding sebagai madu dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

Satu dekade berlalu sejak perceraiannya dengan Ahmad Dhani, Maia akhirnya menambatkan hatinya kepada pebisnis Irwan Mussry. Keduanya menikah di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018. Dalam sebuah wawancara dengan awak media, Maia menjadikan kebahagiannya sebagai fokus hidupnya saat ini.

โ€œAku mau bahagia dalam hidup. Jadi yang sekarang aku kejar adalah bahagia untuk diriku sendiri dan orang-orang di sekelilingku,โ€ ujarnya.

Baca juga: Rayakan Dilwali, Cantiknya Laudya Cynthia Bella Kenakan Busana India

Kabar baik lainnya dari Maia, menurut Titi Rajo Bintang sang sahabat, dia dan sang suami, Irwan, akan menggelar pesta pernikahan di Jakarta. Titi mengatakan, hajat besar itu akan digelar Maia dan Irwan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, dalam waktu dekat.

โ€œIya, (pestanya) di GBK. Tunggu saja tanggal mainnya,โ€ kata Titi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini