nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nino dan Vidi Aldiano Representatif Generasi Muda di The Voice Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 18:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 08 598 1975207 nino-dan-vidi-aldiano-representatif-generasi-muda-di-the-voice-indonesia-R1oB5T7p8j.jpg Vidi Aldiano dan Nino RAN (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Vidi Aldiano dan Nino RAN didapuk untuk menjadi coaches dalam ajang The Voice Indonesia. Bahkan dua penyanyi ink diduetkan untuk mencari penyanyi-penyanyi berbakat dalam ajang tersebut.

Pada babak blind audition keduanya sempat ragu dalam pemilihan peserta, pasalnya baik Vidi dan Nino harus beradu dengan coaches lainnya seperti Anggun, Titi Dj hingga Armand Maulana untuk menarik peserta. Tetapi hal itu justru berbanding terbalik, dimana meraka menilai bahwa banyak peserta yang malah memilihnya.

Baca Juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Senk Lotta, Begini Jawaban Vicky Prasetyo

Vidi dan Nino

“Yang kita cukup kaget awalnya liat coches yang lain, gue kalo jadi peserta pun akan langsung tersihir dengan keberadaan Armand, Titi Dj, Anggun,” ujar Nino saat dijumpai Okezone di studio 8 Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (8/11/2018).

“Ternyata mereka banyak yang pilih kita, mungkin ngerasa related,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nino kembali menambahkan bahwa banyaknya peserta yang memilihnya lantaran merasa punya ketertarikan pada musik milenial. Terlebih bila melihat dari komposisi coaches yang ada, Vidi dan Nino menjadi coaches yang paling muda.

“Usia mereka paling deket sama kita, jadi ngerasa lebih mudah berkomunikasi karena generasi sama gitu. Selera musiknya juga sama,” tambah Nino.

Lantas, apa alasan Nino dan Vidi diduetkan menjadi coaches dalam Te Voice Indonesia 2018?

Hal itu pun langsung ditanggapi oleh Vidi, bahwa baik dirinya dan Nino punya selera musik yang sama, sehingga itulah yang membuat keduanya dissatukan dalam ajang tersebut.

“Mungkin karena kita berdua dinamikanya menarik, kita juga satu-satunya kursi yang mewakil generasi muda ya. Terbukti episode yang uda tayang kita bikin seru kali ya,” pungkas Vidi.

Seperti yang diberitakan sebelumya, offair audition yang terdiri dari open audition, private aidition, dan big audition telah dihelat di 18 kota besar di Indonesia. Bahkan untuk peserta yang tak bisa menjangkau lokasi audisi, pihak The Voice juga sempat membuka audisi secara online melalui platform meTube.id.

The Voice Indonesia mulai ditayangkan di GTV pada 1 November 2018, pada Pukul 19.30 WIB. Acara ini juga akan di pandu oleh host seperti Ananda Omesh dan Astrid Tiar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini