nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Alasan Absen di Konser Afgan, Rossa Langsung Ngacir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 05:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 03 33 1972879 ditanya-alasan-absen-di-konser-afgan-rossa-langsung-ngacir-UpwES8548F.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Afgan Syahreza belum lama ini mengungkapkan kekecewaan kepada Rossa. Hal itu dikarenakan sang diva tidak dapat mendampinginya dalam konser spesial bertajuk Suguhan Satu Dekade Afgan yang digelar hari ini, Sabtu (3/11/2018) di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Teh Rossa enggak bisa hadir. Agak kecewa juga sih," ujar dia.

Namun terkait ketidakhadiran Rossa, Afgan sudah menjelaskan bahwa wanita 40 tahun terbentur jadwal manggung di hari yang sama. Oleh karenanya, pelantun Sadis itu masih bisa memaklumi ketidakhadiran Rossa.

"Biasanya kan, dalam konser sebelumnya selalu ada. Konser aku, Oca datang. Konser Oca, aku datang, Ini enggak. Ya sudah," tuturnya.

(Baca juga: Rossa Tak Hadir di Konser Tunggal di Malaysia, Afgan Langsung Kecewa)

Sayang, pernyataan itu baru datang dari pihak Afgan Syahreza. Sementara Rossa hingga saat ini masih irit bicara terkait alasannya absen di hari spesial sang solois.

Terbaru, Rossa bahkan langsung melenggang pergi saat disinggung mengenai hal tersebut usai mengisi acara Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Jakarta, pada Jumat 2 November 2018. Padahal sebelumnya, Rossa sempat memberikan keterangan seputar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

(Baca juga: Demi Menunjang Pelajaran, Denada Buka 'Sekolah' Pribadi untuk Shakira)

Belum diketahui secara pasti apa alasan Rossa memilih bungkam dibalik ketidakhadirannya di konser spesial Afgan. Namun menurut penjelasan pria 29 tahun, Rossa tetap memberikan dukungan dengan ikut mempromosikan konsernya lewat media sosial.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini