nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Aktor Marvel Bakal Reuni dalam Sekuel Hitman's Bodyguard

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 02 206 1972652 dua-aktor-marvel-bakal-reuni-dalam-sekuel-hitman-s-bodyguard-5EqmaGr89B.jpg The Hitman's Bodyguard. (Foto: Summit Entertainment)

LOS ANGELES – Dua aktor Marvel: Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson bertemu kembali dalam proyek sekuel The Hitman’s Bodyguard. Keduanya dipastikan akan kembali beradu akting dengan aktris Salma Hayek yang juga membintangi film originalnya.

Melansir The Hollywood Reporter, Jumat (2/11/2018), kisah The Hitman’s Bodyguard 2 berkisah tentang Michael Bryce (Ryan Reynolds) yang pensiun menjadi agen CIA. Kehidupan tenangnya berubah ketika si pembunuh bayaran Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) dan istrinya Sonia, kembali muncul di hadapannya.

Baca juga: Innalilahi Wa Inaillahi Raji'un, Artis Senior George Taka Meninggal Dunia

Pasangan itu meyakinkan Bryce untuk terlibat dalam misi menyelamatkan Eropa di Pesisir Amalfi, Italia. Kabar penggarapan sekuel The Hitman’s Bodyguard ini sebenarnya terdengar pertama kali pada Mei 2018. Namun kala itu belum ada yang pasti mengingat para aktornya belum menandatangani kontrak kerja resmi.

Selain para aktor, Patrick Hughes juga dipastikan kembali menyutradarai sekuel tersebut. Dia akan kembali berkolaborasi dengan penulis skenario Tom O’Connor yang juga menggarap skrip versi originalnya. Sementara Matt O'Toole, Les Weldon, Avi Lerner, Trevor Short, Boaz Davidson, Jeffrey Greenstein, dan Jonathan Yunger akan berlakon sebagai eksekutif produser dalam proyek tersebut.

Proyek sekuel ini akan menyusul sukses versi original yang dirilis pada 18 Agustus 2017. Kala itu, film yang didistribusikan oleh Summit Entertainment tersebut mendulang pendapatan sebesar USD75,5 juta (sekitar Rp 1,12 triliun) di Amerika Serikat dan mencapai USD180 juta atau setara Rp2,6 triliun di pasar global.

Baca juga: Ryan Reynolds Gendong Samuel L. Jackson di Poster The Hitman's Bodyguard

Proses syuting, menurut The Hollywood Reporter, akan dilakukan di beberapa titik di Eropa, pada Maret 2019. Sementara jadwal rilis masih belum diumumkan. Namun Variety menyebut, besar kemungkinan film itu bakal tayang pada awal tahun 2020.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Blake Lively dan Ryan Reynolds Pamer Kemesraan pada Final Portrait

Pasangan selebriti Blake Lively dan Ryan Reynolds hadir pada pemutaran khusus Final Potrait di New York, Amerika Serikat, Kamis 22 Maret 2018 waktu setempat. (REUTERS/Brendan McDermid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini