nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bunga Zainal Pamer Cincin Berlian di Momen Ulang Tahun Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 01 33 1971736 bunga-zainal-pamer-cincin-berlian-di-momen-ulang-tahun-pernikahan-589su6jMu1.jpg Bunga Zainal (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Bunga Zainal. Usai menikah dengan Sukhdev Singh, seorang bos besar dari sebuah rumah produksi, baru-baru ini ia diketahui membagikan momen romantisnya berdua dengan sang suami.

Baca Juga: Beda Kelas, Bunga Zainal Ogah Disamakan dengan Selebgram

Dalam unggahannya, keduanya terlihat tengah menikmati waktu berduaan sambil merayakan hari jadi pernikahan mereka. Bahkan dalam foto yang diunggah wanita 31 tahun tersebut, ia nampak memamerkan sebuah cincin berlian pemberian sang suami.

"Happy anniversary," tulis Bunga Zainal pada keterangan foto.

Bunga Zainal

Unggahan tersebut sontak mendapatkan berbagai macam respon dari para netizen. Mereka bahkan nampak turut berbahagia dengan hal tersebut dan mendoakan agar Bunga Zainal dan suami bisa langgeng hingga maut memisahkan.

"Smoga langgeng trus y kak.jd kluarga yg tetap harmonis dan bhagia smpe akhir hayat.diberkahi tuhan amiiin," tulis rustiana_setiawan.

Bunga Zainal

"Happy anniversary ya @bungazainal05 semoga sll bahagia dlm bahtera rumah tangga," tulis lina_kamek.

Sayangnya, tak semua netizen memilih untuk memberikan komentar positif dan mendoakan pernikahan mereka. Beberapa diantaramya justru terfokus kepada usia keduanya, dimana suami Bunga Zainal nampak jauh lebih matang darinya.

Baca Juga: Maia Estianty Menikah, Mulan Jameela Unggah Tulisan Bijak

"Seperti kakek dan cucu nya. Mbk bunga zainal .smgh bahagia srlalu .saling menyayangi.sampai ahir hayat," tulis susiyanti568.

"Sumpeeehhhhhh...gw kira bokapnya," tulis raden.rwulan76.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Dari kiri, Reza Rahadian, Produser Happy Salma, Marsha Timothy, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian, Chelsea Islan, Sabia Arifin dan Lukman Sardi dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta 31 Oktober 2018. Dukungan dan Komitmen Untuk Terus Mengapresiasi Karya Pramoedya Ananta Toer dan Nilai-Nilai Kehidupan yang Terdapat Dalam Karyanya Yang Kembali Diangkat dan Dipersembahkan Kepada Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini