Jadi Istri Sukhdev Singh, Bunga Zainal: Enggak Ada Tekanan Batin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 33 2292947 jadi-istri-sukhdev-singh-bunga-zainal-enggak-ada-tekanan-batin-6LD7eNaO8i.jpg Bunga Zainal (Foto: IG Bunga Zainal)

JAKARTA - Bunga Zainal kerap menjadi perhatian netizen. Setelah dinikahi Sukhdev Singh, Bunga selalu dicibir netizen.

Bunga menuai nyinyiran netizen soal keputusannya pindah agama saat menikah. Seperti diketahui, perempuan 33 tahun ini berpindah keyakinan dari Islam menjadi Hindu, mengikuti sang suami.

Kini, Bunga menuliskan pesan di Insta Story-nya tentang pernikahan. Dia menuturkan pandangannya tentang contoh masalah rumah tangga yang sering terjadi.

Baca Juga:

Kena Nyinyir Soal Agama, Bunga Zainal Kembali Balas Netizen

Hot Gosip: Isu Pernikahan Sule-Nathalie Holscher hingga Bunga Zainal Disebut Cantik karena Harta Suami

Potret Cantik Aktris Bunga Zainal

"Banyak nikah seagama 1-2 tahun cerai. Banyak nikah sama yang muda, kalau enggak diselingkuhin, ya dipoligami," tulis Bunga, dikutip pada Selasa (13/10/2020).

"Banyak yang nikah sama cowok yang muda, 1-2 tahun cerai alasannya enggak dinafkahi. Materi jadi alasan buat cerai. Maunya apa sih?" sambungnya.

Menurut Bunga, segala sesuatunya dari segi jodoh, rezeki, dan maut harus disyukuri, karena merupakan ketentuan Tuhan. Ia sendiri sangat bersyukur dengan rumah tangganya saat ini, kendati usianya dengan sang suami terpaut 18 tahun.

"Bersyukur banget aku punya keluarga kecil yang adem ayem. Bukan nikah setahun dua tahun terus cerai, punya anak yang baik-baik dan pintar, punya suami yang super tanggung jawab dan kasih kebebasan istrinya berkarier," tulis Bunga.

"Intinya hidup gue bahagia aja dan enggak tekanan batin. Sekian dan terima kasih," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini