nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Kelas, Bunga Zainal Ogah Disamakan dengan Selebgram

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 16:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918905 beda-kelas-bunga-zainal-ogah-disamakan-dengan-selebgram-sa0LVc39qQ.jpg Bunga Zainal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keberadaan selebgram mulai menjamur di Tanah Air. Beberapa diantara mereka bahkan sudah ikut terjun ke industri hiburan.

Sayang, tidak semua selebgram disambut baik oleh kalangan artis. Salah satunya seperti Bunga Zainal, yang secara tegas menolak disamakan dengan artis dunia maya.

"Selebgram? Beda ya, aku enggak mau banget disamain sama mereka," tegas Bunga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2018).

Bunga Zainal Tampil Fresh dengan Rambut Pendek

(Baca Juga: Usung Aroma 90-an, Pee Wee Gaskins Recycle Lagu Potret)

(Baca Juga: Pengalaman Pertama Jadi Ibu, Serena Williams Tak Bisa Hentikan Tangis Anak)

Menurut Bunga, beberapa selebgram hanya menjual sensasi demi mencapai ketenaran. Hal inilah yang jadi salah satu alasan Bunga enggan disandingkan dengan selebgram.

"Ada mungkin selebgram yang smart, ya aku welcome. Tapi kalau yang cuma suka cari sensasi, kontroversi dan gaya bergaul atau pacaran itu annoying banget sih. Itu bisa aku bilang, ‘lo enggak ada kelas’. Ada beberapa yang followers-nya banyak melebihi artis cuma gue mau tanya, ‘lo siapa sih?’," tuturnya.

Lebih lanjut, Bunga Zainal turut menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang dia alami. Hanya karena alasan jumlah followers Instagram, Bunga sempat dibanding-bandingkan dengan selebgram. Hal itu langsung membuat Bunga naik pitam.

"Aku punya pengalaman enggak enak sih. Jadi ada tawaran pekerjaan, dan dia membandingkan followers aku sama selebgram. Oke aku balik tanya, prestasi dia apa? Lo boleh sih googling nama gue. Memang gue vakum lama dan enggak eksis saat ini, tapi silakan googling deh nama dia dan gue. Di dunia entertainment gue punya kelas, gue punya penghargaan, gue main banyak film, dia siapa? Jadi kalau dibandingkan seperti itu gue enggak bisa terima sih," kisah dia.

Bunga Zainal Tampil Fresh dengan Rambut Pendek

Dua poin inilah yang kemudian membuat Bunga Zainal enggan disamakan dengan Selebgram. Dia bahkan memprediksi popularitas selebgram tidak akan bertahan lama.

"Dari situ kayak, ‘kok orang bisa ya terkenal dari sosmed. Lo buat sesuatu yang viral, lo bisa di undang TV. Agak bingung sih, tapi ya orang bisa lakukan apa pun buat terkenal. Tapi kan itu enggak lama, dan enggak punya prestasi," pungkas Bunga Zainal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini