nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Versi Baru Akan Tayang di MNCTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 01:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 30 598 1970685 sinetron-kolosal-misteri-gunung-merapi-versi-baru-akan-tayang-di-mnctv-NKcpgHuWQA.jpg Mak Lampir dari Misteri Gunung Merapi

JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures kembali membuat karya terbaru untuk menemani istirahat anda usai beraktivitas seharian. Sebuah serial drama kolosal berjudul Misteri Gunung Merapi diketahui akan segera tayang pada November 2018 mendatang di MNCTV.

Baca Juga: Intip Masjid di Tokyo Tempat Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Sebagaimana diketahui, salah satu tokoh ikonik dan utama dari Misteri Gunung Merapi yang sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada 1999 hingga 2005 ini adalah Mak Lampir. Drama kolosal tersebut sempat dibintangi Farida Pasha, Marcelino, Yuni Sulistyawati, Rizal Djibran, Wulan Guritno, hingga Monica Oemardi. Bahkan rating sinetron ini dikabarkan cukup bersaing dengan sinetron drama yang populer pada masa itu.

Dalam sinetron yang tak lama lagi akan tayang ini, pihak MNC Pictures akan fokus untuk mengisahkan dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir akhirnya berhasil bangkit kembali.

Mengetahui hal tersebut, kerajaan Mataram pun geger dengan teror yang dilancarkan Mak Lampir kepada beberapa keturunan Ki Ageng Prayogo. Bahkan tak hanya teror, Mak Lampir juga berjanji untuk menumpas habis semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Baca Juga: Cita Citata dan Siti Badriah Buka Road To Kilau Raya MNCTV Kota Lampung

Dalam serial sebelumnya, sosok Mak Lampir sendiri diperankan oleh Farida Pasha. Sementara hingga saat ini, pihak MNCTV masih mencoba merahasiakan hal tersebut, serta membuat masyarakat penasaran dengan sosok pemeran Mak Lampir.

Penasaran? Tunggu saja jadwal tayangnya di MNCTV!

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Raih Berkah Cinta Ramadan di MNCTV

Managing Director MNCTV Noetsing memberikan sambutan saat press conference acara Raih Berkah Cinta Ramadhan di MNCTV di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 9 Mei 2018.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini