nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengakuan Laura Basuki saat Lakukan Adegan Ranjang Bareng Ario Bayu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 18:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 30 33 1971105 laura-basuki-akui-canggung-saat-lakukan-adegan-ranjang-bareng-ario-bayu-VxnUQnIknj.jpg Laura Basuki dan Ario Bayu (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Laura Basuki kembali membuktikan kualitasnya sebagai aktris profesional dengan film teranyarnya yang bertajuk ‘The Returning’. Pada film kali ini, Laura dipasangkan dengan aktor tampan Ario Bayu, dimana keduanya berperan sebagai sepasang suami-istri.

Kendati begitu, ada yang menarik ketika keduanya beradegan dalam film tersebut. Ya, Ario dan Laura Basuki harus melakoni hubungan cukup romantis diatas ranjang.

Lantas, bagaimana perasaan Laura Basuki ketika disinggung mengenai adegan tersebut? Mengingat baik Laura Basuki dan juga Ario Bayu telah memiliki pasangan.

"Canggung ya pasti kayak bukan sama pasangan sendiri pasti ada aduh kayak gimana," ungkap Laura Basuki saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Opick Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya?

Laura Basuki

Meski mengakui canggung melakukan adegan tersebut, tetapi Laura Basuki mencoba profesional. Pasalnya baik dirinya dan Ario Bayu telah melakukan pembicaraan soal adegan itu.

"Pas ngelakuin scene itu emang kita sudah obrolin dulu terus kebetulan sama Ario Bayu sudah ada chemistry terjalin sejak reading jadi waktu ngelakuin ya sudah kayak perasaannya sebagai seorang suami istri saja," paparnya.

Kendati demikian, untuk melakukan adegan tersebut, wanita kelahiran Jerman Barat, 9 Januari 1988 ini menambahkan bila tak memerlukan izin sang suami. Pasalnya ia tahu bahwa adegan itu merupakan bagian dari seni.

"Enggak sih. Ya dia tau lah resiko pekerjaan. Kalau misalkan filmnya sampai aku mau ambil kan berarti harusnya kan aku suka. Adegan itu kan bukan yang menjadi main point dalam film ini," tukasnya.

Laura Basuki

Baca Juga: The Returning, Film Horor Perdana Laura Basuki

Sebagaimana diketahui, ‘The Returning’ sendiri merupakan sebuah film yang bergenre horor. Film ini berkisah tentang Colin (Ario Bayu) yang tiba-tiba menghilang sedangkan Natalie (Laura Basuki) yang merupakan istri Colin merasa sangat kehilangan Colin. Namun tiba-tiba 3 bulan kemudian colin hadir dan muncul kejadian aneh.

Selain Laura Basuki dan Ario Bayi, film ini pun menampilkan Tissa Biani, Muzzaki dan lain lain. ‘The Returning’ akan tayang pada 1 November 2018 mendatang.

(edi)

BERITA FOTO
+ 1

Wisata Rumah Film Horor, Pengunjung Asik Swafoto

Pengunjung melakukan swafoto di depan rumah tua yang merupakan lokasi syuting Film Pengabdi Setan di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017). Sedikitnya 30 orang wisatawan per hari mengunjungi rumah tua yang biasa menjadi rumah dinas karyawan PTPN VIII kebun Teh Kertamanah tersebut yang mendadak terkenal karena Film Pengabdi Setan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini