nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Ke Lombok, Wulan Guritno Kembali Unggah Foto Seksi Berbikini

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 08:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 30 33 1970762 liburan-ke-lombok-wulan-guritno-kembali-unggah-foto-seksi-berbikini-qLLdpqAXOT.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA – Artis cantik Wulan Guritno diketahui tengah melakukan perjalanan liburan bersama keluarganya. Kali ini, Wulan dan keluarganya memilih Pulau Gili Layar, Lombok sebagai destinasi mereka untuk mengisi waktu kebersamaan.

Berlibur ke wilayah Lombok, Wulan dan keluarga pun singgah di sebuah pantai. Sayangnya, pada foto liburan keluarga tersebut, tak nampak kehadiran putri sulung Wulan, Shaloom Razade.

Di kesempatan tersebut, ibu 3 anak ini menyempatkan diri untuk mengabadikan momen liburannya dalam sebuah foto.

Baca Juga: Hot Gosip: Seksinya Wulan Guritno hingga Jessica Iskandar Cover Dance BLACKPINK

Berbagai foto liburan di pantai tersebut pun dibagikan Wulan melalui akun Instagram pribadinya. Wanita 38 tahun tersebut kembali mengunggah foto seksinya saat berbikini.

Dalam foto tersebut, istri Adilla Dimitri itu terlihat berpose di tepi pantai. Sebuah bikini berwarna hitam dipilih Wulan untuk busananya saat itu.

Bikini tersebut hanya menutupi bagian depan badannya. Sementara itu, punggung mulus Wulan dibiarkan terbuka dan tersengat matahari.

Tak sendiri, dalam posenya kali itu, Wulan pun mengajak putri keduanya, London Abigail Dimitri. London terlihat mengenakan baju renang anak-anak yang memiliki warna cerah.

Melengkapi unggahannya, aktris berdarah Jawa dan Inggris ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia seakan mengajak putrinya untuk menikmati petualanan yang sedang mereka hadapi.

“Oh darling lets be adventurers (Oh sayang, ayo berpetualang) #1ststop #islandhopping #gililayar #lombok #ntb,” tulis Wulan dalam unggahan yang dibagikannya pada Senin (29/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Sayangnya, Wulan kini menutup kolom komentar di unggahan liburannya tersebut. Hal tersebut nampaknya merupakan usaha Wulan untuk meredam komentar negatif terhadap penampilannya yang begitu seksi.

 

Seperti diketahui, berpenampilan dengan mengenakan bikini bukanlah kali pertama bagi bintang film Nada untuk Asa ini. Di liburan sebelumnya, ia pun terlihat berbikini saat berenang di tepi pantai bersama dua putrinya.

Unggahan tersebut pun menuai berbagai komentar dari para warganet. Sebagian besar dari komentar tersebut bernada menghujat Wulan, namun tak sedikit pula dari warganet yang memuji penampilan wanita kelahiran London ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini