nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Buka Hati, Gracia Indri Juga Kembalikan Kepercayaan Diri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 20:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 29 33 1970608 mulai-buka-hati-gracia-indri-juga-kembalikan-kepercayaan-diri-UKMuGcPOwi.jpg Gracia Indri (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Diam-diam aktris cantik Gracia Indri sempat merasakan ketidakpercayaan diri ketika konflik perceraiannya dengan David NOAH beberapa waktu lalu. Dimana seperti yang kita diketahui, Gracia Indri dan David NOAH resmi bercerai pada Mei 2018 lalu.

Kini, di samping dirinya tengah membuka hati, aktris 28 tahun ini juga tengah mengembalikan rasa kepercayaan diri.

"Walaupun sudah buka hati, tapi yah gua masih membuat diri sendiri percaya diri dari gagalnya (pernikahan) kemarin," kata Gracia Indri saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/10/2018).

Baca Juga: Intip Masjid di Tokyo Tempat Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Gracia Indri

Lebih lanjut, selain urusan rumah tangganya yang kandas, alasan lain diakui Gracia Indri sebagai faktor ketidakpercayaan diri itu muncul. Ya, alasan itu adalah berat badannya yang dirasa berlebih, dimana sebelumnya Gracia Indri memiliki bobot 78 Kg dan saat ini telah turun menjadi 55 Kg.

Selain itu, diakuinya bahwa rasa bahagialah yang membuat bobot badannya kini turun drastis. Sehingga membuatnya lebih percaya diri.

"Jadi jalanin hidupnya dulu sih sekarang. Masih senang jalan-jalan dan eksplor tempat yang belum didatengin. Jadi itu salah satu cara menyenangkan hati," imbuhnya.

Sementara itu, Gracia juga memberikan alasan mengenai pilihannya untuk kembali membuka pintu hati bagi para pria,ā€¯Walau gimana hidup jalan terus. Proses pasti berjalan juga," tukasnya.

Gracia Indri

Baca Juga: Berhasil Turunkan Berat Badan, Gracia Indri Siap Cari Pacar

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

David-Gracia Indri Resmi Menikah

David 'Noah' dan Gracia Indri resmi menikah usai keduanya mengucapkan janji suci di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014). Pemberkatan keduanya berlangsung sejak pukul 14.00 WIB dan selesai sekira pukul 15.00 WIB.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini