nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Feni Rose Was-Was Naik Pesawat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 19:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 29 33 1970579 pesawat-lion-air-jt-610-jatuh-feni-rose-was-was-naik-pesawat-uCShhWQa0Q.jpg Feni Rose (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Tanjung Pinang di Tanjung Karawang menjadi duka bagi bangsa Indonesia. Setelah kejadian ini publik pun meminta maskapai penerbangan semakin berhati-hati.

Feni Rose mengaku was-was untuk kembali menggunakan transportasi pesawat terbang. Feni Rose kerap bepergian dengan menggunakan jasa transportasi udara. Belum lama ini ia bahkan mengalami pengalaman turbulance yang membuatnya was-was.

Baca Juga: Ungkapan Mengejutkan Putri Hotman Paris Lihat Ayah Dekat dengan Wanita

Baca Juga:  Ramai Isu Pernikahan Maia Estianty, Al Ghazali Beri Doa dan Ucapan Selamat

Basarnas Evakuasi Serpihan Pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang

“Apalagi kalau cuaca mulai nggak bersahabat, kemaren-kemaren juga sempet turbulance meskipun nggak hujan yaaa itu pasti was-was lah,” kata Feni saat ditemui di jumpa pers Penghuni Rumah Terakhir di MNC Studios, Senin (29/10/2018).

Feni hanya berpesan agar semua masyarakat tetap selalu berdoa meminta keselamatan sebelum berangkat. Bepergian meninggalkan keluarga tentunya membuat seseorang memiliki tanggung jawab untuk pulang dengan selamat.

“Ya yang penting berdoa aja, tiap berangkat jangan lupa pamit sama keluarga,” pesannya.

Diberitakan Okezone sebelumnya, pesawat maskapai penerbangan Lion Air terjatuh di Laut Jawa. Sejauh ini korban yang terdata mencapai 189 orang.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Foto Gadis Cantik Penumpang Lion Air JT-610 yang Hendak Tes CPNS di Kejati Babel

Pihak keluarga penumpang Lion Air JT-610 masih menunggu informasi terbaru terkait pesawat jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jabar. Seperti halnya keluarga dari perempuan cantik bernama Erma Rayna Puri yang berada dalam daftar manifes penumpang Lion Air JT 610 penerbangan dari Jakarta menuju Pangkalpinang. (Foto: Instagram Erma Rayna Puri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini