Nikahkan Anak di Tengah Wabah Corona, Feni Rose: Serba Susah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 21:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188530 nikahkan-anak-di-tengah-wabah-corona-feni-rose-serba-susah-iFNwkVrXCE.jpg Feni Rose (Foto: Instagram/@fenirose)

JAKARTA - Feni Rose membagikan kisahnya saat menikahkan anak di tengah wabah virus corona (Covid-19). Pernikahan yang semula akan digelar di gedung itu pun akhirnya harus berpindah lokasi.

“Tadinya akan diselenggarakan di gedung sama sekalian langsung resepsi. Tapi karena kondisi akhirnya beberapa hari sebelum acara diputuskan akadnya diselenggarakan sederhana di rumah,” papar Feni Rose di kawasan Tendean, Jakarta.

Putra Feni Rose menikah

Kegiatan resepsi pun ikut ditiadakan demi meminimalisir penyebaran virus corona. Kata Feni Rose, putrinya hanya menggelar akad nikah dalam waktu yang relatif singkat.

“Yang diundang hanya keluarga dekat saja, dan itu pun waktunya enggak panjang. Jadi cuma akad, terus habis itu makan juga singkat, terus habis itu pulang,” kisah sang presenter.

Baca Juga:

Menikahkan Anak, Feni Rose: Mulas dan Terharu

Perasaan Feni Rose Menikahkan Anak di Tengah Wabah Corona

Diakui Feni Rose, tidak mudah menggelar pernikahan ditengah kondisi seperti ini. Bahkan dalam acara yang hanya dihadiri keluarga sekalipun, Feni tetap memisahkan ruangan para lansia yang rentan tertular.

Feni Rose

“Kan kita juga concern ya, karena untuk eyang-eyang kan lebih rentan terhadap virus di luar sana. Jadi begitu acara, di taruh di ruang tepisah dengan kita. Jadi jaga betul jarak antara satu sama lain,” terangnya.

“Memang serba susah ya. Tapi kita berusaha sekali yang terbaik buat semuanya,” pungkas Feni Rose.

Putri sulung Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman menikah pada 21 Maret 2020 lalu. Wanita 24 tahun dipersunting oleh kekasihnya, Janed Kharisma.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini