Giring Ganesha Doakan Korban Lion Air JT 610

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 33 1970299 giring-ganesha-doakan-keselamatan-korban-lion-air-jt-610-by34Fve72B.jpg Giring "Nidji" (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti Indonesia. Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dikabarkan jatuh di kawasan Tanjung Karawang.

Kabar jatuhnya pesawat Lion Air ini sudah dikonfirmasi oleh Basarnas. Beberapa figur publik, termasuk Giring Ganesha, turut berduka dengan adanya kabar ini.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Giring mendoakan keselamatan para korban. Mantan vokalis Nidji tersebut berharap agar kabar baik segera datang dari pencarian pesawat Lion Air JT 610.

Giring Ganesha atau biasa dikenal dengan Giring Nidji

Baca Juga: Ayah Mertua Giring Ganesha Meninggal Dunia

“Bismillah, Ya Allah jagalah saudara-saudaraku yang ada di pesawat Lion Air JT610 (Cengkareng - Pangkal Pinang). Semoga ada kabar baik dalam waktu dekat,” tulis Giring.

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang dikabarkan hilang kontak setelah lepas landas sekira pukul 06.20 WIB.

"Pesawat sempat meminta return to base (kembali ke landasan) sebelum akhirnya hilang dari radar," ujar Kepala Bagian Kerja Dirjen Perhubungan Udara, Sindu Rahayu. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini