nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Mertua Giring Ganesha Meninggal Dunia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 20:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962335 ayah-mertua-giring-ganesha-meninggal-dunia-qeZu2rPvRT.jpg Giring Ganesha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Ayah mertua Giring Ganesha tutup usia pada hari ini, Rabu (10/10/2018).

Mantan vokalis grup band Nidji ini mengumumkan kabar duka tersebut di Instagramnya. Giring mengunggah foto kala sang mertua sedang bersama anaknya.

“Hari ini kita kehilangan sosok Ayah dan Eyang yang kita cintai dengan segenap jiwa kita. Ayah adalah seseorang yang luar biasa penyayangnya dan selalu berusaha membantu semua orang yang bisa beliau bantu," tulis Giring.

Baca Juga: Alasan Keluarga Pindahkan Lokasi Pemakaman Istri Indro Warkop

Ayah Giring

Suami dari Cynthia Riza ini lalu mengenang sosok ayah mertuanya sebagai orang yang sangat perhatian dan penyayang. Giring mengenang bahwa ayah mertuanya itu selalu meluangkan waktu untuk video call bersama cucu-cucunya.

"Ternyata beliau tidak hanya sayang ke anak anak dan cucu cucu nya saja. Hari ini semua sanak saudara yang menjenguk menangis dengan keras saat beliau meninggal," tulisnya lagi.

Pada akhir tulisannya itu, Giring mengucapkan terima kasih atas semua jasa dan kasih sayang yang telah diberikan oleh sang mertua.

"Terima kasih ayah buat semua cinta kasih yang telah ayah berikan ke kita anak anakmu. We love you and miss you already ayah," tutup Giring. (edi)

Ayah Giring

Baca Juga: Cinta Laura Tampil di Cover Majalah, Netizen: Tak Pakai Bra

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Aksi Panggung Noah di Amazing 15 Global TV

Aksi panggung band Noah pada perayaan HUT ke 15 Global TV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini