nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usung Perbedaan, Kian Band Rilis Single Berjudul Terhebat

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 27 205 1969705 usung-perbedaan-kian-band-rilis-single-berjudul-terhebat-NBcdGMWMTr.jpg KIAN Band (Foto: Instagram/@kianmusik)

JAKARTA – Kian Band siap kembali mewarnai industri musik Indonesia. Band yang digawangi oleh Irfan Ohsi (Vocal), Nada Noor (Gitar), Vicki Risky (Drum) dan Rachman Noor (Cello) ini telah merilis single kedua mereka yang bertajuk Terhebat pada 10 Oktober 2018.

Baca Juga: Tiba di Jakarta, Audisi Rising Star Indonesia 2018 Diserbu Peserta

Dalam singlenya kali ini, Kian Band ingin menorehkan cerita mengenai suatu perbedaan yang sering dialami. Namun perbedaan ini mampu dilihat dari segala aspek bukan sebagai penghalang untuk bisa bersama. Lagu keduanya kali ini tidak hanya berfokus untuk pasangan, tetapi juga merangkul semua kalangan untuk merasakan perbedaan yang beragam.

“Single Terhebat ini ceritanya lebih general, bercerita tentang perbedaan itu tidak harus menjadi sebuah penghalang, tetapi bisa membuat kita menjadi lebih berwarna dan beragam. Dalam lagu ini juga terinspirasi dari hal-hal kecil, seperti adanya perbedaan yang bisa dirasakan ketika sedang senang dan sedih dan hal itu adalah sebuah perbedaan tidak bisa diperdebatkan,” tutur sang vokalis, Ifan saat ditemui di kantor Okezone, Jumat, (26/10/2018).

Rupanya sentuhan-sentuhan dalam single ini telah dirancang sedemikian apik oleh Kian Band. Tak hanya digarap oleh personel Kian, lagu Terhebat juga diaransemen oleh Tohpati. Tidak hanya itu, mereka juga sudah memiliki misi khusus dengan membawa banyak pesan yang ada dalam lagu Terhebat untuk semua pendengar.

View this post on Instagram

Happy Anniversary! Hari ini tepat setahun KIAN berdiri. Tahun lalu, (8/10/2015) bersamaan dengan hari jadinya, KIAN merilis single berjudul "TAK ADA WAKTU" Lagu TAK ADA WAKTU sebelumnya dibawakan Almh. Nita Tilana di album bertajuk "Kau Bohong" tahun 1996. Lagu yg diciptakan Adjie Soetama, Andre Hehanusa & Nita Tilana ini sengaja direlease bertepatan dgn hari ulang tahun Almh. Nita Tilana pada 8 Oktober. Semoga Almh. Tanit selalu berada di tempat terindah di sisi Allah SWT aamiin.. lagu TAK ADA WAKTU yang KIAN aransemen ulang ini merupakan persembahan untuknya, seorang penyanyi yg menjadi inspirasi KIAN. Terimakasih buat semua nya yg udah support sampai single ini di release dan bisa dinikmati banyak orang. Teh @riahdradjat, Om @raidy.noor , om Adjie Soetama, om Andre Hehanusa, kang Armand Maulana, Mas Gafer, bro Kelana, Jodhi, Erza, Rushell, mba Tia, mas Farid, InaOkem & special utk keluarga Tb.A Dradjat jg keluarga besar KIAN. Mohon doa dan supportnya ya teman2 Terimakasih Banyak *sungkem

A post shared by KIAN (@kianmusik) on

Band yang sudah menjajaki blantika musik Indonesia sejak 2015 ini berbagi pengalaman mengenai kekompakkan yang mereka bangun. Walau memiliki perbedaan antara masing-masing anggota, namun mereka berempat mampu mengatasinya dengan baik.

“Perbedaan antara kita ini disatukan dengan cara saling komunikasi, saling menghargai dengan menurunkan ego masing-masing, dan harus saling percaya,” imbuh sang vokalis.

Baca Juga: Transformasi Nissa Sabyan, Dulu Bergamis Kini Menjadi Stylish

Kian Band mengawali perjalanannya lewat pertemuan hangat dalam sebuah acara. Kian sendiri memiliki arti yakni semakin. Tentunya band ini berharap mampu melakukan hal baik secara terus menerus di industri musik Indonesia.

Jangan lupa saksikan keseruan Kongkow Okezone bersama Kian Band pada Jumat, 2 November 2018 pukul 14.00 WIB di Okezone.com.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Live Streaming Okezone Tv on MeTube Bersama Kangen Band

Grup musik Kangen Band berpose disela acara Live Streaming Okezone Tv on MeTube Bersama Kangen Band di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews Center, Jakarta, Selasa 9 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini