Share

Ayahanda Dimakamkan Usai Salat Jumat, Arumi Bachsin Belum Nampak Hadir

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 26 Oktober 2018 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 33 1969244 ayahanda-dimakamkan-usai-salat-jumat-arumi-bachsin-belum-nampak-hadir-Cc9uf6GPbw.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ayahanda Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur. Rencananya jenazah akan dikebumikan pukul 15.00 WIB.

Dari pantauan Okezone, mendiang mertua Emil Dardak tersebut telah dibawa ke masjid terdekat dari rumah duka, di kawasan Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan untuk disalatkan.

Setelah disalatkan, jenazah Aries Aliruddin Bachsin langsung dibawa ke tempat pemakaman. Namun sampai saat ini, Arumi Bachsin belum terlihat kehadirannya di rumah duka ataupun masjid.

(Baca juga: Arumi Bachsin Siap Mengabdi di Trenggalek)

Menurut salah satu kerabat keluarga, wanita berusia 24 tahun tersebut masih dalam perjalanan dari kediamannya di Jawa Timur.

(Baca juga: Nia Ramadhani Pakai Baju Seksi, Netizen: Pahanya Mantul Bu Hajjah)

Sekadar diketahui, ayahanda Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) dini hari, pukul 03.00 WIB, dalam usia 54 tahun.

Kendati demikian belum diketahui apa penyebab dari meninggalnya ayahanda dari Arumi Bachsin tersebut. Sampai saat ini, keluarga masih enggan memberikan pernyataan kepada awak media.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini