nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Lebih Awal, Ini Tanggal Tayang Remake Grudge

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 10:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 26 206 1969565 jadi-lebih-awal-ini-tanggal-tayang-remake-grudge-OaIsOMgn0Z.jpg Remake Grudge

LOS ANGELES – Reboot dari film horor Grudge akan mendapat jadwal tayang dua bulan sebelum musim panas 2019. Film Grudge berceritaka tetang orang-orang yang dihantui oleh arwah yang mati dengan kemarahan dan kesedihan mendalam.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ingin Pacari Bule Berbadan Kekar, Ashanty: Aku Jijik

Film pertama dari seri ini adalah film horror Jepang yang tayang pada tahun 2000, berjudul Ju-on: The Curse. Ada beberapa film yang ada di kelanjutan cerita Ju-on, termasuk dengan remake yang dibuat oleh Hollywood dengan judul The Grudge, yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar.

Dalam beberapa tahun terakhir, seri The Grudge telah melakukan crossover dengan seri The Ring. Seperti pada tahun 2016, ketika film Sadako vs. Kayako tayang.

Pada tahun 2014, Sony mengumumkan bahwa mereka akan mereboot seri The Grudge, bersama dengan Jeff Buhler sebagai penulis dan Sam Raimi sebagai produser. Beberapa tahun berjalan tanpa adanya pemberitaan baru mengenai projek ini, terungkap pada 2017 bahwa reboot ini akan berlangsung dengan Nicolas Pesce yang akan menulis dan mensutradarai film itu.

Sebelumnya dikabarkan The Grudge akan mendapatkan tanggal tayang di musim panas 2019. Namun Sony memilih untuk memajukan film horor ini dua bulan lebih awal.

Dilansir Deadline, Sony memajukan Grudge dari 16 Agustus 2019 ke 21 Juni 2019. Meskipun alasannya masih belum diketahui, sepertinya Sony ingin membuat film horror ini dapat dinikmati oleh banyak orang. Akan tetapi, dengan pindahnya tanggal tayang ke 21 Juni membuat film reboot ini mempunyai banyak musuh di ‘arena’ box office.

Grudge akan bertarung langsung dengan Toy Story 4 garapan Disney di tanggal 20 Juni 2019. Ditambah dengan X-Men: Dark Phoenix dan spinoff dari film Men In Black yang dibintangi oleh Chris Hemsworth relatif masih baru ketika film Grudge ini tayang. Apabila Sony tetap dengan rencana awalnya di tanggal 16 Agustus, Grudge hanya akan melawan film komedi Good Boys, dan film sekuel The Angry Birds 2.

Baca Juga: Bocoran Ahmad Albar Soal Konser Perayaan Ulang Tahun ke-45 God Bless

Meskipun rencana Sony untuk memajukan tanggal tayang untuk mendapatkan penonton yang lebih banyak, ada juga film horror yang sangat sukses ketika naik taya di bulan Agustus. Don’t Breath dan Anabelle: Creation adalah salah satu contohnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini