nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Penyanyi Dangdut Evi Masamba Resmi Menikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 22:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1969077 selamat-penyanyi-dangdut-evi-masamba-resmi-menikah-VnVnxcw7B3.jpg Evi MAsamba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Evi Masamba yang telah melangsungkan pernikahan bersama Arif Hajrianto pada Rabu 24 Oktober 2018 di Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Sulawesi Selatan.

Evi mengungkapkan rasa bahagianya lewat istagram. Ia menuliskan kata puitis dimana didalamnya terkandung rasa syukur telah mendapatkan pria hebat sebagai suaminya.

"Inilah cinta yang sesungguhnya, dimana sudah memiliki satu sama lain. Dan inilah yang saya rasakan, menjadi wanita hebat untuk mendampingi pria yang paling hebat," tulis Evi pada Kamis, (25/10/2018).

Keterangan mengenai acara pernikahan pun didapatkan dari tim manajer Evi, Diwhan. Kepada Okezone saat dihubungi melalui telepon, Diwhan pun menggambarkan suasana acara tersebut.

"Pukul 09.00 Arif Hajrianto mengucapkan akad. Alhamdulillah lancar kemarin pagi. Aku datang siang karena memang jaraknya yang cukup jauh dari kota Makassar. Semua bahagia melihat pernikahan Evi," kata Diwhan pada Kamis, (25/10/2018).

Baca Juga: Ashanty Beberkan Keinginan Aurel Hermansyah Pacari Laki-Laki Bule

Evi Masamba

Diwhan menambahkan jika acara tersebut berlangsung secara meriah. Maklum sebagai putri daerah Malangke, Evi memang sudah menjelma menjadi selebriti di Jakarta. Sehingga sambutan saat dirinya menikah pun ramai.

"Selain keluarga ada juga sahabat Evi di Makassar. Terus fans Evi yang biasa disapa Gasing juga datang. Terima kasih juga kepada Bupati Masamba yang hadir," imbuh Diwhan.

Berdasarkan keterangan Diwhan, Evi pun dalam kondisi yang cukup kelelahan. Mengingat acara sudah dilakukan sejak hari Minggu.

"Sekarang lagi istirahat total, karena pasti kan capek banget. Minggu itu pengajian, Senin dan Selasa acara adat, baru pas Rabu akad sama resepsi," jelas Diwhan.

Baca Juga: Awalnya Dianggap Sepele, Franda Kaget Tahu Kondisi Sebenarnya Samuel Zylgwyn

Sementara itu mengenai aktivitas Evi di dunia keartisan, sang manager mengatakan jika dalam seminggu kedepan Evi dan sang suami akan pindah ke Jakarta.

Mengingat memang pekerjaan Evi banyak di Ibukota. Sehingga membuat sang suami yang berprofesi sebagai fotografer turut menemani.

"Minggu depan sudah di Jakarta , Evi sudah manggung lagi dan mau rekaman. Kalau suaminya mengikuti Evi, karena mereka saling mendukung ya," tutur Diwhan.

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Melalui Akun Instagram, Syahrini Ungkap Keinginan Mendiang Kakak untuk Segera Menikah

Duka mendalam masih begitu dirasakan penyanyi Syahrini seraya kepergian sang kakak untuk selama-lamanya. Terlebih, penyayi 36 tahun ini ternyata belum sempat memenuhi keinginan mendiang kakaknya yang bernama Ridwan Zaelani tersebut. Foto Instagram @Princessyahrini

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini