Alasan Enditha Vakum 5 Tahun dari Dunia Entertainment

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 25 33 1969008 alasan-enditha-vakum-5-tahun-dari-dunia-entertainment-iEtcBMK8tD.jpg Enditha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Enditha Wibisono, aktris sekaligus istri Onci 'Ungu' akhirnya kembali ke dunia entertainment setelah hampir 5 tahun vakum.

Baca Juga: Sakit Punggung, Ari Lasso Punya Kelainan Tulang

Enditha kini tengah terlibat dalam proyek film berjudul Ambu sebagai wanita asli suku Baduy. Kini Enditha pun sudah tidak sabar untuk menantikan film comebacknya itu tayang tahun depan.

"Senang sekali akhirnya bisa syuting lagi, selama bertahun-tahun vakum. Di film ini peranku sebagai Hapsah, itu orangnya ramah, mewakili karakter orang Baduy yang terbuka terhadap pendatang baru ceria," tutur Enditha saat ditemui di Kebayoran Baru, Kamis (25/10/2018).

Keputusan Enditha untuk kembali adalah didasarkan pada kerinduan akan dunia yang membesarkan namanya itu. Meski keinginan untuk bekerja di dunia entertainment itu cukup besar, namun Enditha tahu prioritasnya sebagai seorang ibu.

"5 tahun vakum kan karena memang mengurus anak. Aku full time asi, jadi enggak berani untuk tinggalin anak. Lama-kelamaan jadi asyik sendiri, tahu-tahu udah 5 tahun aja," paparnya.

Kini saat sang putra, yakni Kaines Adriana Kayra sudah berusia 6 tahun, bintang film Bangsal 13 itu memutuskan untuk kembali. Apalagi izin dari sang suami sudah dikantongi Enditha.

Enditha, Onci, dan anak

"Aku dikasih kebebasan, tapi juga tahu batasan kerjaan yang aku ambil. Sekarang kan prioritasnya bukan kerja lagi, tapi anak. Untung anakku juga sudah paham, kemarin bilang mama kerja dan dia tahu," paparnya.

Enditha Wibisono memulai kariernya di tahun 1997 dengan menjadi model salah satu majalah ternama. Dunia modelling yang digeluti membawa peruntungan tersendiri bagi wanita kelahiran 3 November 1975 ini.

Baca Juga: Nia Ramadhani Pakai Baju Seksi, Netizen: Pahanya Mantul Bu Hajjah

Tercatat 12 film pernah dimainkan oleh Enditha. Selain Tali Pocong Perawan, ada pula Cewek Gokil, Hantu Jembatan Ancol, dan Test Pack di tahun 2012 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini