Sakit Punggung, Ari Lasso Punya Kelainan Tulang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 25 33 1968991 sakit-punggung-ari-lasso-punya-kelainan-tulang-tG4Z0xK6JZ.jpg Ari Lasso (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit karena penyakit nyeri punggung yang diderita. Kata manajer Ari, Yuyun, sang musisi sudah sejak lama mengidap penyakit tersebut.

Baca Juga: Doa Ari Lasso untuk Gempa dan Tsunami Sulteng

"Sudah lama sih," kata Yuyun lewat sambungan telepon, Kamis (25/10/2018).

Namun menurut keterangan Yuyun, ini merupakan kali pertama penyakit punggung Ari Lasso kambuh dalam tiga tahun terakhir.

"Kambuh terakhir dia 2015 serangannya," ujar dia.

Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 Buka Panggung Konser I Love RCTI 28

Terkait penyakit punggung yang diderita Ari Lasso, Yuyun mengatakan bahwa pria 45 tahun memang punya kelainan tulang. Namun sepengetahuan Yuyun, insiden malam kemarin jadi yang paling parah bagi Ari.

"Dia memang awalnya sudah ada bawaan itu. Ada kelainan di tulangnya dia. Tapi 2015 enggak sampai dibawa ke rumah sakit, cuma dibawa jalan sama fisioterapi saja," jelasnya.

Baca Juga: Jaga Keharmonisan, Ini Ritual yang Dilakukan Istri kepada Hotman Paris Setiap Pagi

Sebelumnya diberitakan, Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit karena penyakit punggungnya kambuh akibat terjatuh. Meski belum bisa dipastikan sampai kapan Ari mendapat perawatan, Yuyun menyebut kondisi pelantun Aku dan Dirimu sudah lebih baik.

"Sudah lumayan," pungkas dia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Terakhir Ayu di Indonesian Idol 2018 Duet dengan Ari Lasso

Penampilan Ayu bawakan lagu "Aku dan Dirimu" di panggung babak spektakuler Show Top 4 Indonesial Idol 2018 di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini