Maia Estianty Komentari Foto Jadul Ari Lasso di Dewa 19

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 33 1952975 maia-estianty-komentari-foto-jadul-ari-lasso-di-dewa-19-8LkeA8kQzw.jpg Konser Ari Lasso (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Secara mengejutkan Ari Lasso mengunggah pose-pose bandnya terdahulu dengan Ahmad Dhani yakni Dewa 19. Pose-pose jadul itu disajikan sang pelantun Lirih melalui akun instagram pribadinya @ari_lasso belum lama ini.

Dalam foto itu memperlihatkan formasi awal dari Dewa 19 hingga ada dirinya dalam band tersebut. Rupanya Ari Lasso mendapatkan foto-foto jadul itu lewat tag dari publik dunia maya.

Sembari berseloroh, Ari Lasso menilai tampang dari foto-foto tersebut terkesan culun. Tetapi betapa bangganya Ari Lasso lantaran foto itu memperlihatkan mereka ketika remaja.

Bbrpa hari lalu ditag foto2 @de19wa era dr formasi orisinil hingga formasi ketiga.. tampang kami masih culun2 bak remaja akil balik 😂😂,” tulis Ari Lasso.

Dewa 19

Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu

Tidak hanya sampai disitu, rupanya unggahan foto itu menarik perhatian Maia Estianty untuk berkomentar. Apalagi pada salah satu foto, nama Maia Estianty tampak disematkan oleh Ari Lasso.

Lantas apa komentar Maia Estianty?

Hanya berkomentar sedikit, Maia tampak menyapa Ari Lasso. Namun Ari Lasso pun tampak membalas tulisan dari Maia Estianty.

Kak blur Kak,” komentar Maia Estianty.

Soale lagi mblawuuurrr Kak.... mblerettt,” balas Ari Lasso.

Dewa 19

Selain itu, tidak hanya Maia Estianty yang berkomentar, David Bayu selaku vokalis dari Naif juga ikut menuliskan komentar. Dan tampak pula Dewi Perssik juga ikut menuliskan komentar mengenai foto tersebut dengan memuji Ari Lasso.

WuhhHHh mas Kharismatikkk,” tulis Dewi Perssik.

Seperti band2 era 90 an,” tulis David Bayu.

Baca Juga; Muncul Isu Telah Digugat Cerai Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo

Sebagai informais, Dewa 19 merupakan grup band asal Surabaya. Band ini dibentuk pada 1986 silam, diawali dengan empat orang anak yang bersekolah di SMP Negeri 6 Surabaya.

Dewa 19

Dan nama band Dewa sendiri merupakan nama dari keempat personelnya terdahulu yakni Dhani Ahmad, Erwin Prasetya, Wawan Juniarso dan Andra Junaidi. Sementara untuk Ari Lasso sendiri baru bergabung dengan Dewa 19 pada tahun 1991 hingga 1999.

Namun sayang, hubungan Ari Lasso sempat kurang baik dengan Dewa hingga akhirnya Ari Lasso dikeluarkan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini