nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas U-19 Menang, Ini Reaksi Bahagia Ibnu Jamil hingga Darius Sinathrya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 10:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1968721 timnas-u-19-menang-ini-reaksi-bahagia-ibnu-jamil-hingga-darius-sinathrya-DVzpIuiYRr.jpg Timnas U-19 saat merayakan kemenangan (Foto: Heru Haryono/okezone)

JAKARTA – Tampil apik pada pertandingan Piala Asia, Tim Nasional Indonesia u-19 mampu mengalahkan Uni Emirat Arab, Rabu (24/10/2018). Kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 1-0 itu ternyata menuai reaksi publik yang turut berbahagia atas prestasi tersebut.

Para selebritis pun turut mengungkapkan rasa bahagia serta kebanggaannya pada tim asuhan Indra Sjafri.

Sebut saja Ibnu Jamil, Ben Kasyafani serta Darius Sinathrya yang mengunggah eksprsi kebahagiaannya di akun Instagram pribadi masing-masing.

Ungkapan bahagia diteriakkan oleh Ibnu Jamil yang menjadi penyiar berita olahraga tersebut di RCTI. Saat Indonesia berhasil mencetak gol, Ibnu langsung mengekspresikan rasa bahagianya.

Masih mengenakan pakaian formal sebagai pembawa acara, Ibnu berteriak sembari berlari mengelilingi studio tempatnya siaran program RCTI Sport. Saking bahagianya, Ibnu sampai berpelukan dengan rekannya, Dony Munaf.

Baca Juga: Baru Cerai, Ibnu Jamil Sudah Punya Gandengan Baru?

“Goal yeey Indonesia waw,” teriak Ibnu ke arah kamera.

Bukan hanya Ibnu Jamil, presenter sekaligus aktor Ben Kasyafani pun turut berbangga hati atas kemenangan Timnas u-19. Meskipun hanya menyaksikan kebolehan para atlet sepakbola tersebut melalui televisi, namun Ben nampak antusias.

Saat Timnas berhasil mencetak gol di gawang tim Uni Emirat Arab, Ben mengarahkan kamera ponselnya ke hadapan televisi. Ia pun membagikan momen membanggakan tesebut di Insta Storiesnya.

“1-0 Indonesia Hebat,” tulis Ben di unggahan tesebut.

Sembari menyorot pertandingan sepakbola tersebut, Ben juga mengungkapkan kekagumannya terhadap timnas u-19. Tak henti-hentinya bapak 1 anak itu mengatakan jika Indonesia hebat.

“Hebat Rek hebat rek. Indonesia hebat,” ujar Ben.

Tak hanya itu Ben Kasyafani juga sempat mengunggah video putrinya, Sienna yang ikut mendukung Timnas u-19. Dengan nada senandung yang menggemaskan, Sienna mengatakan jika ia akan mendukung Indonesia karena memiliki kehebatan di lapangan hijau.

Sementara itu, hal yang hampir serupa juga dilakukan oleh aktor Darius Sinathrya. Suami Donna Agnesia ini mengunggah ekspresi bahagia seorang pemain timnas yakni Witan Sulaiman.

Lewat foto tersebut, aktor yang juga preseneter berita sepak bola ini menyebut jika Witan adalah pahlawan yang mengantarkan timnas u-19 ke gerbang perempat final.

“Witaaaan!! 🔥🔥 Pahlawan kita malam ini!!! 🇲🇨🇲🇨,” tulis Darius.

Dengan unggul atas pertandingan melawan Uni Emirat Arab, secara otomatis Indonesia melenggang ke babak perempat final Piala Asia. Pada babak berikutnya, Timnas Indonesia akan berlaga melawan Jepang. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Lolos ke PerempatfinaL, Timnas Indonesia U-19 Akan Bertemu Jepang

Para pemain Timnas Indonesia U-19 bersama official meluapkan kegembiraan usai Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Timnas UEA U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 24 Oktober 2018. Timnas Indonesia U-19 menang 1-0 dan berhasil melaju ke babak perempatfinal. dan akan bertemu Jepang di pertandingan selanjutnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini