nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mata Sayu dan Keseksian BCL Jadi Sorotan Warganet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1968627 pamer-foto-sebelum-naik-panggung-mata-sayu-bcl-jadi-sorotan-warganet-A3rP0dXc0e.jpg

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau biasa dikenal dengan nama BCL. Kiprahnya dalam dunia tarik suara dan perfilman sudah tidak diragukan lagi.

Namun aktivitas padat yang dilewati sehari-hari menjadi perhatian khusus dari para warganet. Hal itu terjadi ketika BCL mengunggah foto baru di akun Instagramnya.

Baca juga: Tersandung Kasus dengan Mega Makcik, Elvy Sukaesih Akui Banyak Dirugikan

Para warganet melihat pada foto tersebut raut wajah dari BCL sedang dalam keadaan lelah. Apalagi warganet melihat tatapan sayu dari istri Aschraf Sinclair tersebut.

"Mata ny keliatan cape bgt mbak... Smoga sehat selalu... @bclsinclair," tulis @mega_ridhani mengomentari foto tersebut.

"Mata pandanya terlihat sekali butuh masker nih...," tulis @arlindaph.

Seperti yang tampak dalam foto itu, BCL mengenakan sebuah dress yang berwarna maroon dengan belahan yang mengekpos paha mulusnya. Praktis dalam foto itu pula BCL terlihat semakin seksi.

Tak lupa pemain film Habibie & Ainun ini menata rambutnya ke belakang dan menambahkan kalung berwarna putih, aura kecantikan BCL sehingga kecantikannya terpancar.

Baca juga: Kolaborasi 3 Generasi Tersaji Lewat Lagu Selamat Jalan Kekasih

Untuk melengkapi unggahan foto tersebut, BCL pun menuliskan sebuah caption. Dimana artinya, ia memang tenagh disibukan dengan kegiatan bernyanyi.

“Kembali bernyanyi di antara jadwal film (back to sing between filming),” tulis BCL. (ady)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Its Me BCL Titik Balik Bunga Citra Lestari di Dunia Musik

Penyanyi Bunga Citra Lestari saat menjawab pertanyaan dari tim okezone sebelum acara peluncuran album terbarunya yang bertajuk It's Me BCL, di Jakarta, Rabu (12/7/2017). Album It's Me BCL diakui penyanyi peraih AMI itu sebagai titik baliknya di dunia musik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini