Kunjungi Pusat Perbelanjaan di Semarang, Jokowi Bikin Heboh Seisi Mall

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 33 1967027 kunjungi-pusat-perbelanjaan-di-semarang-jokowi-bikin-heboh-seisi-mall-OlJWUS0wOW.jpg Presiden Jokowi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehadiran Presiden Joko Widodo di salah satu mall kawasan Semarang pada Jumat, 19 Oktober 2018 sempat membuat heboh warga. Pasalnya, ratusan masyarakat yang tengah menghabiskan waktu luang di pusat perbelanjaan tersebut, berkeinginan untuk mengabadikan momen bersama kepala Negara.

Tiba dengan dikawal Paspampres, Presiden Jokowi nampak mengenakan jaket berwarna merah. Kehadirannya sontak membuat masyarakat heboh dan berebut untuk meminta foto dan berjabat tangan.

Baca Juga: Megadeth Undang Jokowi Tonton Konsernya di Yogyakarta

Presiden Jokowi

Pada video berdurasi singkat yang dibagikan oleh sebuah akun Instagram dalam dua slide, nampak seorang wanita berbaju putih heboh ingin mengabadikan momen bersama Jokowi melalui video di Instagram Storiesnya. Bahkan sang pengawal yang berdiri disamping Presiden pun sempat ia marahi, lantaran tak sabaran.

"Bentar dong. Tunggu dong bang!," ucap wanita tersebut.

Tak hanya sampai disitu, beberapa warga pun nampak diwawancarai usai bertemu dengan kepala negara. Kebahagiaanpun nampak terpancar di wajah mereka setelah berhasil bertemu, berfoto, dan berjabat tangan dengan kakek Jan Ethes tersebut.

"Senang hehe.. Bisa bertemu sama Presiden hehe. Lagi nongkrong sih tadi, terus tiba-tiba ada rame-rame, katanya ada Jokowi datang jadi ikut. Desak-desakan sih tapi gimana? Saya ngefans sama pak Jokowi nya," kata salah seorang wanita yang berhasil mengabadikan foto bersama sang Presiden.

Baca Juga: Menikah 8 Tahun, Rianti Cartwright Beberkan Permasalahan dengan Suami

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini