nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Adegan Ciuman, Jefri Nichol Pastikan Pacar Tak Cemburu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 05:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 20 33 1966523 soal-adegan-ciuman-jefri-nichol-pastikan-pacar-tak-cemburu-HMPjoj7dCH.jpg Jefri Nichol (Foto: Youtube)

JAKARTA - Dalam sebuah projek terbaru film yang bertajuk ‘Dear Nathan Hello Salma’, Jefri Nichol dihadapkan dengan adegan tak biasa bersama lawan mainnya, Amanda Rawles. Ya, dimana keduanya harus melakoni adegan berciuman.

Sontak hal itu menjadi ramai diperbincangkan hingga pertanyaan mengerucut pada tanggapan kekasih dari Jefri Nichol. Ketika ditanyakan hal tersebut, apa kata Jefri Nichol?

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (19/10/2018), Jefri Nichol menyebut bila sang kekasih yang melihat adegan itu biasa saja.

“(Pacar) biasa aja, enggak (cemburu),” ungkapnya.

Jefri Nichol

Baca Juga: Banjir Hujatan Pasca Posting Foto Telanjang, Dewi Sanca: Nggak Ngaruh!

Lebih lanjut, Jefri Nichol kembali mengatakan bahwa hal itu sudah menjadi tuntutan bagi seorang aktor. Apalagi Jefri Nichol dan Amanda Rawles sering dipasangkan pada setiap film.

“Enggaklah biasa aja, kan buat tuntutan pekerjaan juga,” sambungnya.

Sementara itu, ketika para awak media menyinggung terkait sang pacar yang jarang dipublish olehnya, Jefri kembali menuturkan, bila itu menjadi sebuah privasinya. Dan ia sedikit menegaskan bila publik tak perlu mengetahui kisah asmara yang tengah dirajut.

“Emang (jarang dipublish), emang buat diri sendiri aja bukan untuk di di kunsumsi publik dan publik juga enggak perlu tahu juga,” tutupnya.

Jefri Nichol

Baca Juga: Jefri Nichol Latihan Narik Bajaj demi Film Terbaru

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini