nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersenggol Bagian Payudara, Siva Aprilia: Aku Rapopo

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966474 tersenggol-bagian-payudara-siva-aprilia-aku-rapopo-kOTpUafbAk.jpg Siva Aprilia (Foto: Youtube)

JAKARTA - Nama Siva Aprilia mendadak viral. Setelah pada pertandingan MMA salah satu bagian tubuhnya tidak sengaja tersenggol oleh petarung Adi Paryanto.

Insiden ini bermula ketika Adi yang berjulukan sebagai The Zen Walk memenangkan pertandingan One Pride MMA atas Apep Tatang. Saat itu euforia Adi memang tidak bisa terbendung lagi. Setelah menerima medali, Adi langsung mengepalkan tangannya seraya bersorak gembira.

Siva yang berada di sebelah kiri Adi kemudian merasa bagian payudaranya tersenggol tangan Adi. Sontak dirinya pun langsung memegang bagian tersebut.

Baca Juga: Banyak Artis jadi Youtuber, Begini Komentar Paopao

Dalam video yang tersebar, tampak Siva mengucapkan kata 'Aduh'. Kemudian kembali tersenyum ke arah penonton.

Kejadian yang viral tersebut akhirnya menuai reaksi masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang mengunjungi akun instagram wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut.

Tidak ingin ramai diperbincangkan, Siva akhirnya memberikan klarifikasi. Dengan mengunggah sebuah capture berisi permintaan maaf dari sang petarung, Adi.

"Maafin aku kak, enggak sengaja," tulis adi.

Sivia pun kemudian membalas dengan emote senyum seraya menuliskan "Dimaafkan".

Dalam kolom caption, Siva menuliskan bahwa ia tidak mempermasalahkan kejadian yang memang tidak disengaja.

"Tuh yang nyenggol aja udah aku maafin karena enggak sengaja. Kalian tenang aja yah, i'm fine, aku rapopo," tulisnya seperti yang dilansir Okezone pada Jumat, (19/10/2018).

Kejadian atas tersenggolnya payudara Siva Aziza oleh Adi Paryanto sudah lama berlalu yakni pada 4 Mei 2017. Namun video tersebut baru tersebar baru - baru ini sehingga menjadi viral dan ramai diperbincangkan.

Bahkan video yang baru di unggah oleh salah satu channel di YouTube pada 17 Oktober 2018 sudah menempati trending topic urutan 8. Dengan viewersnya yang melebihi 4.4 juta orang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini