Mumpung Jomblo, Ratu Meta Rela Gelontorkan Ratusan Juta demi Tampil Cantik

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 18 33 1965981 mumpung-jomblo-ratu-meta-rela-gelontorkan-ratusan-juta-demi-tampil-cantik-oynvWTi1m0.jpg

JAKARTA - Demi mengubah penampilan jadi lebih cantik, penyanyi dangdut Ratu Meta memutuskan untuk melakukan operasi membuang lemak-lemak yang ada ditubuhnya. Tak ayal, untuk melakukan operasi yang disebut Laser Lypolisis tersebut, pelantun Memory Tahu Bulat itu harus menggelontorkan ratusan juta rupiah.

Perempuan yang akrab disapa Meta itu mengatakan hasil operasi tersebut berat tubuhnya langsung turun sekira 5 kg dari berat tubuhnya 58kg jadi 53kg. Perubahan tersebut akan terus terjadi setelah melalui proses pembengkakan akibat efek samping operasi tersebut.

"Karena kemarin merasa gemuk di perut sama lengan. Sekarang sih langsung keliatan hasilnya, langsung kecil. Perutnya juga rata. Sebelum dan sesudah operasi jauh beda. Untuk biayanya bisa ratusan juta, sekitar segitu," kata Ratu Meta saat ditemui di Nibelth Clinic kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 18/10/2018).

Baca Juga: Pasha Ungu Siap Mundur dari Wakil Wali Kota Palu

Ratu Meta

Meta mengakui rasa percaya dirinya semakin tinggi setelah melakukan operasi tersebut. Meskipun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

"Setelah dileser ini aku percaya diri. Sebelumnya aku disuntik, disuntik lemak. Lebih baik mengeluarkan uang banyak, tapi sekali dan hasilnya memuaskan dari pada berkali-kali," jelasnya.

Status jomblo yang disandangnya ternyata menjadi salah satu pemicu Meta melakukan operasi tersebut. Ia pun mengaku tak akan melewatkan kesempatan jika ada pria yang tertarik kepadanya.

"Pasangan kekasih enggak ada sih, saya kan jomblo. Ya tentunya kalau namanya jomblo terus kalau banyak yang naksir ya Alhadulillah. Tapi saya tetap harus seleksi," kata Meta seraya candanya.

Ratu Meta

Baca Juga: Sempat Buron, Pelaku Pencurian Barang Ratu Meta Tertangkap Berkat GPS

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini