nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Anak ke-5, Istri Irfan Hakim Diperkirakan Melahirkan Mei 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 12:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 18 33 1965658 hamil-anak-ke-5-istri-irfan-hakim-diperkirakan-melahirkan-mei-2019-AdEoGK2rHv.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari presenter kondang, Irfan Hakim. Melalui channel YouTubenya, Irfan mengumumkan kehamilan sang istri Della Sabrina.

Berawal di meja makan, Irfan Hakim memperlihatkan test pack kepada empat anaknya. Pria 43 tahun itu kemudian bertanya pada anak-anaknya mengenai alat yang sedang di pegang olehnya. “Ada yang tahu ini apa?,” tanya Irfan seperti pada tayangan YouTube yang dilansir Okezone pada Kamis (18/1/2018).

Dengan kompak, mereka pun saling bersahutan mengenai alat tersebut. Sayangnya tidak ada jawaban yang benar.

"Temperature buat perut?," jawab anak sulung Irfan Hakim. Sedangkan tiga adiknya hanya menggeleng tanda tidak tahu.

(Baca juga: Populerkan Kembali Lagu Religi Anak, Keluarga Irfan Hakim Banjir Pujian)

Irfan kemudian menjelaskan alat tersebut digunakan untuk mengetahui kehamilan seorang ibu. Dia sekaligus menerangkan tanda dua garis yang berati positif hamil. “Ini ada dua berati tandanya bunda hamil, gimana perasaan kalian?,” tanya Irfan.

Menanggapi kabar kehamilan tersebut, empat anak Irfan pun bersorak gembira. Antusias mereka menyambut sang adik pun semakin terlihat dengan keinginan soal jenis kelamin.

“Aku mau perempuan,” kata Aisyah. Sedangkan tiga adiknya justru menginginkan seorang anak laki- laki. Namun apapun itu, Irfan berharap sang istri dan janin yang dikandung selalu dalam keadaan sehat.

“Mau laki-laki atau perempuan, aku mah bebas aja, yang penting ibu sama bayinya sehat,” kata Irfan.

Keluarga ini pun kemudian melakukan check up ke dokter kandungan untuk mengetahui kesehatan sang ibu dan janin. Setelah dokter memastikan keduanya dalam keadaan sehat, Irfan pun kembali dengan senyum di wajahnya.

(Baca juga: Nikita Mirzani Cabut Gugatan, Pengacara Dipo Latief Kebingungan)

“Tadi baru check up ke dokter, usia kandungannya masuk 8 minggu. Jadi kalau memang sesuai jadwal insya Allah akan lahir bulan Mei 2019,” kata Irfan.

Pria yang mengawali kariernya sebagai model majalah itu pun menutup tayangan videonya dengan meminta doa. Untuk kesehatan dan kelancaran selama kehamilan sang istri.

“Teman-teman semua, mohon doanya supaya istriku diberikan kemudahan dan kelancaran selama hamil. Sehat-sehat juga ibu sama bayinya. Nanti di update lagi ya. Dadah, wassalamu alaikum,” pungkas Irfan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Senyum Ramah Irfan Hakim Saat Berpose

Irfan Hakim memberikan senyuman sambil melambaikan tangan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini