nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Populerkan Kembali Lagu Religi Anak, Keluarga Irfan Hakim Banjir Pujian

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 11:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 03 33 1905823 populerkan-kembali-lagu-religi-anak-keluarga-irfan-hakim-banjir-pujian-FSFu3uELJz.JPG

JAKARTA – Keluarga presenter Irfan Hakim nampaknya dapat menjadi contoh. Tidak hanya tak pernah diterpa gosip miring, namun baru-baru ini Irfan Hakim dan keluarga mempopulerkan kembali lagu religi anak yang sempat tenar di tahun 80-90an. Berkat menyanyikan lagu tersebut, keluarga Irfan pun kini mendapat berbagai pujian.

Dalam sebuah unggahan, di Instagram pribadinya, Irfan membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang bernyanyi bersama keluarganya. Terlihat dalam video itu Irfan dan sang istri, Della Sabrina beserta empat putra-putrinya membawakan lagu Allah Tuhanku Islam Agamaku yang diciptakan oleh Joko Santoso Hape dan Pompi.

Pakaian senada yang bernuansa biru digunakan oleh keluarga yang menyebut dirinya sebagai deHakims itu. Tak hanya penampilan, suara keempat anak Irfan pun tampak menyatu. Putri sulungnya, Aisyah terlihat mendominasi suara di lagu tersebut sembari memberi kesempatan adik-adiknya untuk bernyanyi.

 

Melihat unggahan Irfan tersebut, warganet pun seakan berlomba-lomba memuji penampilan dari deHakims. Bahkan tak sedikit pula mereka yang salut akan keharmonisan keluarga yang dibina Irfan dan Della sejak sebelas tahun lalu itu.

“Top banget mas Irfan Hakim bersana D'Hakimsnya. Bahagia dan berkah selamanya, dijauhkan dari godaan setan yang terkutuk. Aamiin,” ujar pemilik akun @lettylestari.

 

“Luar biasa keluarga Irfan Hakim menebar kebaikan. Semoga tetap bahagia bersama keluarga sampai surga. Amin,” sahut akun @nur.idaman66.

Rupanya tak hanya mengunggah penampilan mereka di Instagram, Irfan juga membagikan video cover lagu tersebut di akun YouTube milik keluarganya. Video yang diunggah di saluran YouTube nya itu, Irfan juga menunjukkan momen kebersamaan keluarganya ketika melaksanakan ibadah umrah bersama. Mereka seakan membuat cover dari lagu tersebut.

Sama seperti di Instagram, di YouTube pun Irfan dan keluarga menuai komentar yang begitu positif. Bahkan, video mereka telah disaksikan warganet sebanyak lebih dari 90 ribu kali.

Sekadar diketahui, Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri pada 2007 lalu. Sebelas tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Irfan dan Della telah dikaruniai empat orang buah hati. Anak pertama mereka yang diberi nama Aisyah Maydina Hakim lahir pada 1 Mei 2008. Kemudian, dua tahun berselang, Della melahirkan putri kembar yang diberi nama Rakana Hakim dan Rayina Hakim. Pada 21 Juli 2014, Irfan dan Della kembali menerima anugerah berupa seorang anak laki-laki yang diberin nama Chafidz Djalu Hakim.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini