nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandra Dewi Bebaskan Anak Bermain di Tanah hingga Kotor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 20:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964926 sandra-dewi-bebaskan-anak-bermain-di-tanah-hingga-kotor-03EXQUODpL.jpg

JAKARTA - Putra dari aktris Sandra Dewi, Raphael Moeis, kini mulai diperkenalkan dengan dunia luar hingga terlibat di dunia hiburan. Bocah 9 bulan tersebut bahkan diketahui mulai tampil dalam beberapa iklan yang tayang di televisi.

Sebagai ibu, Sandra Dewi mengaku bahwa dirinya sengaja mengajak anak untuk syuting agar Rafa bisa belajar berinteraksi dengan orang banyak. Bahkan ia ingin agar sang anak bisa belajar untuk mengenal orang lain, serta bermain di alam terbuka.

Baca Juga: Putus dari Jessica Milla, Mischa Chandrawinata Didoakan Jodoh dengan Angela Gilsha

Baca Juga:  2 Pekan Ditahan, Ratna Sarumpaet Berubah Jadi Pendiam

"Sebenarnya aku ngajarin Rafa interaksi sama orang, karena aku enggak memberikan dia main handphone, tv juga jarang, aku lebih suka lihat dia ngelihat orang, ketemu orang, mainnya di rumput, di tanah, kotor, aku maunya dia kayak aku dulu mainnya di luar-luar kayak begini, ketemu orang," ungkap Sandra Dewi yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

"Kalau enggak dibiasain begitu dia enggak akan biasa. Apalagi daerah rumah aku bersih banget. Jadi kadang aku bawa ke rumah mamah aku jalan-jalan pakai motor," sambungnya.

Soal keputusannya untuk mengajak anak mengikuti syuting, penyuka Disney Princess menyatakan bahwa putra terlihat sebanh dan bahagia. Bahkan suaminya juga nampak memperbolehkan sang anak untuk mengikuti syuting, dan percaya dengn keputusan wanita 35 tahun tersebut.

"Dia malah happy. Dia sebenarnya suka diluar, enggak suka di dalam rumah. Cuma aku kalau enggak penting-penting amat enggak aku bawa keluar," tuturnya.

Menggemaskan! Lihat Wajah Imut Raphael Moeis si Jagoan Kecil Dewi Sandra

"Kalau suami dari awal memang bebas saja, dia percaya sama aku. Karena aku bilang yang penting scenenya sedikit, yang diambil candid-candid Bayikan candid-candid. Syuting kan suka-suka dia mau datang kapan, kita stand by," tambahnya.

Meski memberikan kebebasan kepada anaknya untuk menjajal dunia entertain, Harvey Moeis tetap memiliki keinginan untuk sang anak. Terutama agar saat dewasa nanti, Rafa bisa ikut melanjutkan usaha yang telah ia bangun.

"Enggak, papanya dari dulu bebas cuma papanya bilang kalau sudah gede mesti lanjutin usaha-usaha papanya. jadi ini untuk dia belajar saja interaksi sama orang, belajar gimana ketemu orang, kan bayi harus belajar," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Menggemaskan! Lihat Wajah Imut Raphael Moeis si Jagoan Kecil Dewi Sandra

Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersama putra pertama mereka Raphael Moeis. (Foto: Instagram sandradewi88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini