nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam Payne Jalani Hipnoterapi untuk Berhenti Merokok

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 15:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964718 liam-payne-jalani-hipnoterapi-untuk-berhenti-merokok-ct0NVKGS0M.jpg Liam Payne. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Penyanyi Liam Payne dikabarkan telah lepas dari kecanduannya merokok. Hal itu dilakukan musisi asal Inggris tersebut demi sang putra, Bear Grey Payne. “Sejak menjadi ayah, Liam Payne memang berusaha untuk berhenti merokok,” ungkap seorang sumber seperti dilansir dari The Sun, pada Selasa (16/10/2018).

Sumber itu menambahkan, “Dia (Liam Payne) beberapa kali berusaha untuk menaklukkan kebiasaan (merokok) itu, tapi selalu gagal. Karena itu, dia memilih untuk meminta pertolongan pada ahlinya.”

Baca juga: Sudah Dikaruniai Anak, Liam Payne dan Cheryl Konfirmasi Putus

Pada musim panas silam, menurut sumber itu, Payne mengunjungi Max Kirsten, ahli hipnoterapi kondang asal London, Inggris. Kirsten diketahui, sosok di balik suksesnya Adele dan Ewan Mcgregor berhenti merokok. “Payne sepertinya lebih menyukai gaya hidup bebas rokok yang dijalaninya saat ini.”

Sebelum akhirnya menjalani terapi atas kecanduannya terhadap nikotin, Payne diketahui juga sempat berusaha keras berhenti merokok, pada 2017. Keinginan itu dilontarkannya jelang kelahiran Bear. “Putraku sebentar lagi akan lahir. Aku tak mau merokok dengannya. Itu bukan hal benar untuk dilakukan,” katanya kala itu.

Dia menambahkan, “Kehidupanku tak lagi menjadi milikku. Sekarang aku tak bisa lagi memutuskan sesuatu karena keinginanku. Jadi aku harus berhenti merokok. Jadi, untuk kalian yang ingin berhenti merokok lakukan saja, tak perlu berpikir panjang.”

Baca juga: Popularitas Kian Mentereng, Charlie Puth Terima Wejangan dari Liam Payne

Meski kala itu dia cukup percaya diri, namun beberapa bulan setelahnya, Payne tertangkap kamera paparazzi tengah asyik mengisap rokok di jalanan Kota London. Saat itu, dia diketahui tengah syuting video klip single Get Low yang dirilis pada 6 Juli 2017.

Ketika Metro mengonfirmasi hal itu kepadanya, Payne berkata, “Aku akan mencari waktu yang tepat untuk berhenti merokok. Aku rasa, setiap orang memiliki keburukan masing-masing. Dan inilah keburukanku.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini