nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Dikaruniai Anak, Liam Payne dan Cheryl Konfirmasi Putus

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 16:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 02 33 1916738 pacaran-3-tahun-liam-payne-dan-cheryl-konfrimasi-putus-XOHnPzVQbI.jpg Cheryl dan Liam Payne (Foto: People)

LOS ANGELES - Personel One Direction, Liam Payne telah putus dengan kekasihnya, Cheryl Ann Tweedy. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Payne dalam postingan di akun twitter resminya pada 2 Juli 2018.

Baca Juga: Anugerah LSF 2018 Digelar, Film Terbaik Ada di Setiap Klasifikasi Umur

"Cheryl dan aku sedih karena harus mengumumkan bahwa kami akan berpisah. Ini menjadi keputusan tersulit yang telah kami buat," tulis pelantun lagu For You tersebut pada Senin (2/7/2018).

Payne menegaskan jika keputusan mereka berpisah tidak akan mempengaruhi hubungan mereka dengan sang anak, Bear Grey Payne. Bayi ini baru saja merayakan ulang tahun pertamanya, pada 22 Maret 2018.

"Kami masih memiliki begitu banyak cinta untuk satu sama lain sebagai sebuah keluarga. Bear adalah dunia kami dan kami meminta kalian untuk menghormati privasinya setelah kita memilih jalan ini,” imbuh Payne, seperti diberitakan oleh People.

Pernyataan yang sama datang dari Cheryl. Lewat Twitternya, Cheryl mengunggah pengumuman yang sama persis dengan Payne.

Payne dan Cheryl bertemu pertama kali dalam gelaran X Factor Inggris season 5 pada 2008. Kala itu, Cheryl merupakan juri di ajang pencarian bakat tersebut, sementara Payne merupakan kontestan, yang dipasangkan dengan Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik untuk bergabung menjadi One Direction.

Berita kedekatan Cheryl dan Payne pertama kali mencuat pada Desember 2015. Apalagi setelah Payne putus dengan kekasihnya, Sophia Martin, dan Cheryl memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Jean Bernard-Fernandez pada Agustus 2015.

Cheryl melahirkan buah hatinya dengan Payne pada 26 Maret 2017. Setelah itu muncul kabar jika laki-laki 24 tahun tersebut berencana untuk menikahi Cheryl yang sudah melahirkan anaknya.

Namun sayang, pada Februari 2018, sebuah sumber menyatakan jika sudah lama hubungan pasangan penyanyi ini bermasalah. Kesibukan Liam yang sering tur dan jarang di rumah menjadi salah satu alasan kenapa hubungan tersebut tak langgeng. Perbedaan usia 10 tahun di antara mereka juga cukup berperan membuat hubungan mereka renggang.

Baca Juga: Setelah Rampungkan Tur 'Eyes On You', GOT7 Bakal Garap Album Baru

“Ada perbedaan usia yang besar antara mereka. Jika mereka tak punya Bear, maka mereka mungkin sudah berpisah sekarang,” ungkap sumber seperti diwartakan oleh The Sun, kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini