Selena Gomez Masuk Rumah Sakit, Justin Bieber Dikabarkan Menangis

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 33 1964692 selena-gomez-masuk-rumah-sakit-justin-bieber-dikabarkan-menangis-dzTlALGkaX.png Selena dan Pasangan Justin Hailey (Foto: People)

NEW YORK – Justin Bieber rupanya masih menaruh perhatian kepada mantan kekasihnya, Selena Gomez. Mengetahui jika Selena kembali masuk rumah sakit, Justin dikabarkan tak kuasa menahan tangisnya.

Melansir dari People pada Selasa, (16/10/2018) salah stau sumber disana menyatakan jika Justin merasa sedih dengan kabar sakitnya Selena Gomez.

 

“Justin selalu peduli dengan Selena. Dia merasa kecewa dengan kabar ini dan berharap Selena akan kembali pulih serta bahagia,” ungkap sumber tersebut.

- Baca Juga: Justin Bieber Merasa Bersalah Atas Depresinya Selena Gomez

Perhatian Justin kepada Selena tentu berdasar, mengingat jika hubungan yang telah dibina selama keduanya merintis karier mereka. “Dia (Selena) adalah cinta pertamanya, banyak hal yang telah dilalui oleh mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, Bieber yang pada Kamis kemarin mendengar kabar tersebut langsung mengunjungi sebuah gereja. Ditemani Hailey Baldwin dan teman – temannya, pelantun lagu Baby ini pun menuangkan kesedihannya.

“Bieber terlihat menangis di dalam mobil bersama Baldwin ketika mereka meninggalkan rumah pendeta mereka. Dia juga terlihat murung saat memeluk teman-teman di gereja di Los Angeles,” papar majalah People.

Meski kini tengah dirundung kesedihan akan kesehatan Selena, sumber lain menyatakan jika selama ini Hailey membuat Justin bahagia. “Dia merasa buruk dengan kondisi Selena. Tapi Hailey berusaha menggembirakan hati Justin,” katanya.

Kembalinya Selena ke rumah sakit dikarenakan gangguan kesehatan mental. Banyak spekulasi bermunculan jika kabar pernikahan Justin dan Hailey menjadi salah satu penyebabnya.

 

Selain memang tubuhnya dalam kondisi darurat karena turunnya jumlah sel darah putih pascatransplantasi ginjal tahun lalu.

“Ya menyadari hubungan dengan Justin sudah berakhir memang tidak mudah. Belum lagi dengan situasi sulit harus kembali ke rumah sakit memang benar – benar membuat Selena mengalami stress,” katanya.

“Hal ini bisa menyebabkan dirinya merasa cemas hingga depresi. Ia pun sadar semua itu harus dilalui olehnya. Tetapi Selena pun berkomitmen jika perlahan tapi pasti, ia akan menyelesaikan masalahnya,” jelas People di penutup tulisannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini