nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Merasa Bersalah Atas Depresinya Selena Gomez

Sasya Semitari P, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 18:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 13 33 1963617 justin-bieber-merasa-bersalah-atas-depresinya-selena-gomez-NVR3ho1CmU.jpg Justin dan Selena (Foto: People)

LOS ANGELES – Tiga hari sudah berlalu sejak pemberitaan terkait Selena Gomez yang terlihat mengunjungi pusat rehabilitas kesehatan mental. Melihat keadaan Selena yang sedang mengalami depresi, ternyata diketahui bahwa Justin Bieber merasa sedih dan menyesal atas berita yang tersiar terkait kesehatan sang mantan.

Melansir E! News, Sabtu (13/10/18), media tersebut memberitakan bahwa dari seorang sumber, pelantun Baby itu memberi respons terkait depresi yang dialami Selena.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

“Justin dan Selena sudah tidak berhubungan lagi. Tetapi, ketika dia mendengar berita tentang Selena, hal itu mengganggu dia,” ungkap salah satu sumber terkait kedua mantan kekasih itu yang memutuskan untuk berjarak di bulan Maret setelah menghidupkan kembali cerita cinta mereka sebelumnya.

Lebih lanjut, sumber itu menceritakan bagaimana terkait sakitnya Selena ini Justin merasa, “sih dan menyesal untuk Selena. Dan dia tahu bagaimana susahnya melewati masa-masa sulit seperti ini.”

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

Diakui oleh sumber itu bahwa Justin juga merasa bersalah setelah mengetahui sang mantan kekasih harus kembali mengunjungi pusah rehabilitasi kesehatan mental. Diakui juga oleh Justin bahwa dirinya tidak ingin hal yang macam-macam kecuali kebahagiaan untuk Selena.

“Justin juga merasa bersalah. Dia ingin membantu semua orang. Dia benar-benar ingin Selena bahagia. Dan itu semua membuatnya merasa jengkel karena mengetahui bahwa Selena harus berjuang dan melawan masalah kesehatannya sendiri. Sedangkan, dia tidak bisa membantu apa-apa,” ujar sumber tersebut.

Seperti diberitakan oleh Okezone sebelumnya, pada 10 Oktober 2018, diberitakan bahwa Selena kembali terlihat memasuki pusat perawatan. Menurut kabar yang berhembus, kembalinya Selena Gomez ke rehabilitasi disebabkan pemberitaan pertunangan dan pernikahan mantan kekasihnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

TMZ melaporkan bahwa pelantun Wolves itu mengalami “gangguan emosi” menyusul setelah perawatan terbaru Selena terkait penyakit Lupus dan dan transpalasi ginjal yang dialaminya di tahun 2017 lalu. Menurut media lokal, Selena telah menerima perawatan medis di Cedars-Sinai, Los Angeles sesaat jumlah sel darah putihnya menjadi semakin rendah.

Sementara itu, di awal minggu ini, justru dikabarkan bahwa Selena sedang berusaha menjaga kesehatannya dengan aktif menulis lagu dan berpindah ke Orange Country guna mencari kenyamanan dan ketenangan. Namun, sayang, sepertinya kesehatannya semakin menurun hingga akhirnya berita sakitnya ini tersiar pada Rabu, 10 Oktober 2018.

Untuk sekarang ini, sumber mengatakan kepada E! News, pada Kamis, 11 Oktober 2018 bahwa, “Dia (Selena) telah mendapatkan bantuan yang ia butuhkan. Dia sudah merasa jauh lebih baik dibanding keadaannya minggu lalu.”

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini