Kabar Duka, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 15 33 1964071 kabar-duka-ibunda-roro-fitri-meninggal-dunia-uZWIGBHoLt.jpg Roro Fitria (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Belum juga selesai kasus hukum yang tengah menjeratnya lantaran penyalahgunaan narkoba, kini Roro Fitri ditimpa kabar duka. Pasalnya, sang ibunda yang bernama Retno Winingsih Yulianti meninggal dunia.

Baca Juga: Roro Fitria Masih Ingin Konsumsi Narkoba

Menurut Asgar Sjarfie selaku kuasa hukum dari Roro Fitria menyebutkan bahwa Retno Winingsih Yulianti meninggal dunia pada Senin (15/10/2018) pukul 6.30 WIB di Rumah Sakit Fatmawati.

"Iya benar, ini kami mau ke sana (rumah sakit)," ujar Asgar Sjarfie kepada awak media melalui sambungan telefon, Senin (15/10/2018).

Roro Fitria dan Ibunda

Asgar Sjarfie kembali melanjutkan bahwa Roro Fitria sudah mengetahui kabar meninggalnya sang ibunda, namun pada masa-masa kritis kliennya itu tidak mengetahuinya. Hingga kini belum diketahui di mana mendiang akan dikebumikan.

Ibunda Roro Fitria

"Belum, tadi malam belum. Begitu dapat kabar duka langsung disampaikan karena aspri kita sudah kita tempatkan di RS Fatmawati," ungkapnya.

"Hari ini aku lagi bikin suratnya seharusnya dimakamin hari ini juga. Nunggu Roro dulu," tutup Asgar Sjarfie.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Akankah Tuntutan Roro Fitria Dibacakan Hari Ini?

Sekedar diketahui, saat ini Roro Fitria sendiri tengah menjalani hukuman akibat pengalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Roro Fitria Tampil Glamor di Silet Awards 2016

Roro Fitria tampil glamor saat menghadiri Black Carpet Silet Awards 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016). Roro tampil dengan gaun merah muda dan perhiasan serta sepatu yang nominalnya mencapai Rp2,25 miliar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini