nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 20 Minggu, Selvi Kitty Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayinya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 14 33 1963785 hamil-20-minggu-selvi-kitty-ungkap-jenis-kelamin-calon-bayinya-F9oEsGYok0.jpg Selvi Kitty (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Selvi Kitty kini tengah mengandung buah cintanya dengan Rangga Ilham. Di usia kandungan yang telah menginjak 20 minggu ini, Selvi pun mengungkap jenis kelamin sang calon buah hati.

Melalui akun Instagram pribadinya, pedangdut 25 tahun ini memposting foto kehamilan dirinya. Dalam unggahan tersebut, Selvi terlihat berada di balik tirai transparan.

Meskipun terlihat mengenakan pakain kasual, namun Selvi terlihat elegan dengan berbalutkan kaus lengan panjang berwarna hitam. Sementara itu, perut nya yang sudah terlihat membesar dibiarkan terbuka.

- Baca Juga: Bertemu Kevin Sanjaya, Selvi Kitty Langsung Spechless

Melengkapi unggahannya, pelantun lagu Semua Serba Gratisan ini menuliskan sebuah keterangan singkat. Ia pun mengungkapkan jenis kelamin sang calon buah hati yang kini tengah ia kandung.

View this post on Instagram

it’s a boy 👶🏻 #insyaallah

A post shared by Selvi Kitty (@selvikitty) on

“It’s a boy ???? #insyaallah,” tulis Selvi, Jumat (12/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya.

Unggahan Selvi pun kini dibanjiri oleh berbagai komentar dari para warganet. Sebagian besar dari mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar Selvi dan bayi yang dikandungnya selalu sehat.

“Sehat selalu adek bayi dan mami nya?? sampai lahiran nanti??,” ujar pemilik akun @aries_areta79

“Alhamdulillah Yaa Robb semoga baby boy Insyaallah selalu sehat beserta mommy nya,” sahut akun @amiavlez.

“Semoga sehat ibu dan babynya ya Selvi, salam buat kang mas” ujar warganet pemilik akun @sofyan_fd_dimsum.

Seperti diketahui, di usia pernikahan yang menginjak 4 bulan dengan Rangga Ilham, Selvi mengumumkan kabar bahagia kehamilannya tepatnya pada 25 Juni lalu. Saat itu, usia kandungan Selvi baru menginjak 4 minggu. Kabar bahagia tersebut dibagikan Selvi melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelum mengetahui kehamilannya ini, penyanyi dangdut dengan nama lengkap Selvi Isti Apriani ini merasakan berbagai gejala dalam dirinya. Akan tetapi, Selvi awalnya tak mengetahui jika itu merupakan pertanda kehamilan.

“Aku ngerasa pertama sudah telat (haid) terus suka berasa pengein buang air kecil tapi enggak keluar. Sudah begitu kan kayak mau haid tapi enggak haid. Kalau haid itu kan dadanya sakit, nah aku suka ngerasa kayak begitu kalau kepegang. Cuma aku kan enggak ngerti, tanda-tanda hamil juga enggak tahu. Cuma aku ngerasa aja kenapa ini aku telat (haid). Terus waktu di cek benar (hamil). Alhamdulillah,” lanjut penyanyi dangdut asal Tasikmalaya ini saat dihubungi Okezone beberapa waktu lalu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Cilukba Selvi Kitty

Penyanyi Selvi Kitty saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Kedatangan Selvi dalam rangka promo singel terbarunya Cilukba (Cinta Lalu Kutetap Bahagia).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini