nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diundur, Digistyle Music Festival Pindah ke Bulan Februari 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 11:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 14 205 1963793 diundur-digistyle-music-festival-pindah-ke-bulan-februari-2019-qxZLbABv6z.jpg Digistyle Music Festival 2018

JAKARTA - Festival musik yang bertajuk Digistyle Music Festival rupanya diundur hingga Februari 2019. Sebelumnya, festival yang dinaungi oleh Adhitama Live ini rencananya akan diadakan pada 13 Oktober 2018 dan bertempat di Kuningan Ballroom, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Nikmati Status Istri, Narsha 'Brown Eyed Girls' Belum Berencana Memiliki Anak

“Kami mohon maaf atas perubahan jadwal ini. Reschedule ini terpaksa diambil karena adanya permintaan dari sejumlah calon sponsor yang intinya agar festival musik menjadi lebih semarak sebagaimana harapan kita bersama,” kata Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live.

Walau ada perubahan jadwal, tapi daftar pengisi Digistyle Music Festival akan tetap sama. Tulus, Endah N Rhesa serta Pusakata masih akan menghibur penonton Digistyle Music Festival nantinya. Tema yang diusung juga masih akan tetap sama, yakni Talktainment seputar dunia digital serta bazaar.

Menariknya lagi, penampil dalam acara ini juga akan ditambah dari luar negeri. Namun sayang pihak promotor belum menyebutkan siapa artis tersebut.

Digistyle Music Festival

“Bahkan kemungkinan besar akan ada penambahan penampil dari luar negeri atau artis asing yang memiliki fanbase cukup besar di Indonesia. Saat ini sedang proses negosiasi” lanjut Nandi.

Sebagaimana diketahui, Digistyle Music Festival merupakan gambaran gaya hidup kaum muda milenial yang terdampak dengan berkembangnya internet dan booming sosial media. Dimana hal itu mengubah budaya dan cara mengonsumsi hiburan termasuk musik.

“Generasi Z & Millenials yang dianggap Digital Native, di event Digistyle Music Festival ini akan dimanjakan dan dimudahkan untuk menikmati konser musik, talktainment maupun bazaar,” tutupnya.

Baca Juga: Gelar Showcase Perdana, Brisia Jodie Uji Kemampuan Nyinden

Untuk informasi harga tiket, Digistyle Music Festival dibanderol berkisar mulai dari Rp300 ribu untuk kategori Festival. Sedangkan pada kategori Gold dibanderol harga Rp500 ribu dan untuk kategori Platinum dibanderol dengan harga Rp750 ribu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Inul Dartista hingga Raisa Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Raisa beryanyi untuk konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Total lebih dari 15 miliar dana yang terkumpul untuk didonasikan ke para korban.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini