nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penonton Heboh saat AOA Tampil di Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Sasya Semitari P, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 14 205 1963729 penonton-heboh-saat-aoa-tampil-di-closing-ceremony-asian-para-games-2018-4v9rBjHpEn.jpg AOA (Foto: Allkpop)

JAKARTA – Tabur bintang mewarnai malam Closing Ceremony Asian Para Games 2018 yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Oktober 2018, di Stadion GBK, Jakarta. Banyak musisi berbakat Indonesia yang hadir. Tidak berhenti di situ saja, wajah dari Korea pun terlihat turut memeriahkan penutupan perhelatan olahraga atlet super terbesar se-Asia itu.

Melihat kesuksesan penutupan Asian Games 2018 pada 2 September lalu dengan menghadirkan dua grup K-Pop, yakni Super Junior dan iKON, maka penutupan Asian Para Games 2018 juga tidak mau kalah. Dalam acara ini, berbeda dengan Asian Games 2018, pihak panitia, Asia Paralympic Committee mengundang grup girl K-Pop. Ialah Ace of Angels (AOA).

(Baca Juga: Alami Retinopati, Putra Cynthia Lamusu Harus Kenakan Kacamata Sejak Usia Dini)

(Baca Juga: Augie Fantinus Jadi Tersangka, Begini Kronologi Versi Polisi)

AOA

Grup besutan FNC Entertainment itu menyanyikan sebanyak 4 lagu hits mereka. Penampilan mereka dibuka dengan sub unit AOA, yakni AOA Cream dengan menyanyikan lagu berjudul Baby. Dalam lagu itu, hanya 3 member yang tampil terlebih dahulu.

Sesaat Hyejeong, Yuna, dan Chanmi menyanyikan lagu sub unit mereka, terlihat banyaknya penonton yang langsung maju mendekati panggung. Penampilan pembuka dari grup beranggotakan 6 orang itu sukses membuat bagian tengah stadion mendadak terisi penuh padahal sebelumnya selalu kosong.

Tidak berhenti di situ saja, AOA membuat stadion GBK Madya semakin panas dengan penampilan lagu Bingle Bangle. Dalam lagu hits terbaru mereka tersebut, dua member lainnya, yakni Seolhyun dan Jimin ikut tampil. Tapi, sayang, satu member lainnya, yakni Mina tidak hadir ke Closing Ceremony Asian Para Games 2018 di Jakarta kali ini.

Walau dengan formasi tidak lengkap, tapi AOA sukses membawakan lagu mereka dengan manis serta menunjukan sedikit unsur seksi yang biasa diperlihatkan mereka dalam setiap penampilan. Grup yang debut di tahun 2012 itu sukses membuat stadion GBK Madya panas dan bersemangat.

Lalu, penampilan Seolhyun cs dilanjut ke lagu ketiga mereka, yakni Excuse Me. Aksi panggung AOA sukses membuat penonton mengangkat telfon genggam mereka dan mengabadikan penampilan menakjubkan dari junior CN Blue yang satu itu.

Penampilan AOA di Closing Ceremony Asian Para Games kali ini ditutup dengan lagu hits mereka di tahun 2015, yakni Heart Attack. Setelah penampilan itu, AOA langsung turun panggung, dan dikabarkan oleh kedua host, Daniel Mananta dan Ary Kirana bahwa mereka akan langsung terbang dan kembali ke Korea.

Selain AOA, beberapa musisi dari Indonesia turut memeriahkan acara bergengsi ini. Di antaranya ialah seperti Rio Febrian, NTRL (Band Netral), Judika, Sheryl Sheinafia, Cokelat, DJRIRI Mestica, Naura, Claudya Fritsca (penyanyi cilik tuna netra), dan Zizi Raziq (penyanyi dan pianis cilik tuna netra).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini