nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anne Marie Buka Peluang Kolaborasi dengan Penyanyi Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 15:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963183 anne-marie-buka-peluang-kolaborasi-dengan-penyanyi-indonesia-16smuWsFHY.jpg Anne Marie (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi asal Essex, Inggris, Anne Marie rupanya membuka peluang untuk para penyanyi Indonesia berkolaborasi dengannya. Sayangnya, Anne Marie tak menyebutkan salah satu penyanyi Indonesia yang pantas berkolaborasi dengan sang pelantun Rockabye.

Lebih lanjut, Anne Marie memang diketahui banyak berkolaborasi dengan banyak musisi, seperti Clean Bandit, Marsmello hingga Ed Sheeran. Praktis bukan tidak mungkin Anne Marie akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia.

“Ya tentu (bisa jadi) berada di sini merupakan kesempatan yang luar biasa. Aku juga seperti yang kalian tahu senang sekali berkolaborasi. Ya jadi kalau aku bertemu dengan musisi indonesia aku tidak menutup kemungkinan itu, siapa yang tahu?,” ungkap Anne Marie saat jumpa pers ‘Spotify on Stage’ di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (11/10/2018).

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran

Anne Marie

Lebih lanjut, Anne Marie kembali menambahkan bila kolaborasi itu, ada baiknya terjadi adanya hubungan yang baik. Dengan begitu, kolaborasi tersebut akan menghasilkan karya yang maksimal.

“Menurutku kolaborasi berasal dari hubungan yang terjalin dengan alami, rasanya penting untuk merasakan energi satu sama lain,” sambungnya.

Bila mendengar nama Anne Marie, rupanya menjadi salah satu penyanyi luar negeri yang sudah tidak asing bagi Indonesia. Mengingat Anne Marie sendiri telah kedua kalinya tampil di Indonesia.

Dan pada hari ini, Jumat (11/10/2018) Anne Marie kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan acara ‘Spotify on Stage’ yang akan dihelat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Terlebih lagu terbarunya yang bertajuk 2002 berhasil populer di Indonesia.

“Aku selalu suka Spotify aku juga senang berada di sini, jadi enggak usah pakai pikir lagi. Aku juga lihat 2002 berada di peringkat yang bagus di spotify jadi ya aku sangat bersemangat untuk konser nanti malam,” tutupnya.

Anne Marie

Baca Juga; Raffi Ahmad Ingin Cari Cewek Korea, Apa Kata Nagita Slavina?

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini