nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Mudah Anne Marie Atasi Demam Panggung

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 17:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963273 cara-mudah-anne-marie-atasi-demam-panggung-AaE0XFfGs7.jpg Anne Marie (Foto: BBC)

JAKARTA - Meski telah menjadi penyanyi internasional, Anne Marie rupanya masih merasakan demam panggung alias gugup ketika tampil di atas panggung. Namun bukannya merasa terganggu dengan sikap tersebut, melainkan sang pelantun Rockabye senang menikmati sensasi itu.

Hal itu pun diungkapkan Anne Marie saat jumpa pers ‘Spotify on Stage’ di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (11/10/2018).

"Jujur aku selalu nervous setiap kali akan tampil, itu tidak pernah berubah, walaupun aku berharap tidak dapat berubah karena aku sangat menyukai sensasi tersebut," ujar Anne Marie.

Baca Juga; Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran

Anne Marie

Kendati begitu, Anne Marie bukannya tidak punya cara mengatasi sensasi tersebut. Sebelum tampil, ia berusaha untuk tetap tenang dan melawan rasa itu sembari memikirkan hal-hal apa saja yang bakal terjadi diatas panggung.

"Untuk mengatasinya aku selalu chill out sebelum perform, sambil memikirkan apa yang akan terjadi di panggung,” sambungnya.

Memang, bagi sebagian besar penyanyi, tampil diatas panggung dengan ditonton banyak orang, terkadang membuatnya merasa ketakutan.

“Perasaan tampil di depan banyak orang terkadang bisa menjadi menakutkan," lanjutnya.

"Ya aku bersantai bersama band, kami mendengarkan musik bersama untuk menenangkan diri sebelum aku gemeteran," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anne Marie tampil di Spotify in Stage yang akan digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (11/10/2018). Anne Marie akan tampil dengan musisi lain seperti Alan Walker, Stray Kids dan penyanyi Tulus.

Anne Marie

Baca Juga: Raffi Ahmad Ingin Cari Cewek Korea, Apa Kata Nagita Slavina?

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini