nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seulgi 'Red Velvet' & Lee Seung Hoon 'WINNER' Bintangi Law of the Jungle

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 23 598 1863926 seulgi-red-velvet-lee-seung-hoon-winner-bintangi-law-of-the-jungle-RPKCBCGLNP.jpg Lee Seung Hoon 'Winner' dan Seulgi 'Red Velvet. (Foto: Soompi)

SEOUL - Seulgi ‘Red Velvet’ dan Lee Seung Hoon ‘WINNER’ akan tampil dalam program survival Law of the Jungle edisi Meksiko.

Melansir Soompi, saat ini tim produksi masih melakukan casting untuk melengkapi daftar pemain edisi Meksiko. Sedangkan jadwal syuting ditetapkan pada awal Maret 2018.

Ini menjadi pertama kalinya Seulgi dan Lee Seung Hoon tampil di ‘hutan’, yang membuat fans Red Velvet dan WINNER penasaran. Pasalnya, hutan bukanlah medan yang mudah untuk ditaklukkan para idol.

Baca juga: Fans Puja Keseksian Seulgi 'Red Velvet'

Pada edisi Patagonia, Chile, yang tayang pada 16 Februari 2018, Kim Byung Man, JR ‘NU’EST’, Kim Dong Jun, dan Minhyuk ‘MONSTA X’ berburu kelinci. Mereka menyiapkan enam perangkap dan kembali ke kamp karena cuaca yang sangat dingin.

Tak menemukan apapun untuk dimakan, bintang Law of the Jungle terpaksa ‘puasa’ selama 70 jam. Akibatnya, Jung Chaeyeon ‘DIA’ pun harus jatuh sakit.

Saat wawancara dengan kru Law of the Jungle, Chaeyeon mengatakan, “Kenapa aku seperti itu? Aku tak pernah seperti ini sebelumnya. Tubuhku tak mau melakukan apa yang kuinginkan. Ini membuatku sedih. Sejujurnya, aku enggan menunjukkan kepada semua orang bahwa aku seperti ini.”

Terkait insiden ‘puasa’ tersebut Kim Seung Soo, bintang Law of the Jungle menjelaskan, “Ke manapun kami pergi, meski jaraknya dekat, kami pasti kehabisan napas (karena lapar). Pernahkah kalian kelaparan selama kami? Aku rasa tidak.”

Baca juga: Pakai Cincin Couple, Seulgi Red Velvet dan Jimin BTS Pacaran?

Tak ingin para bintang Law of the Jungle kelaparan, Kim Byung Man, sang kepala suku, akhirnya berburu ikan di danau beku. Dia menemukan ikan-ikan kecil dan berhasil menangkapnya

Seperti Jung Chaeyeon ‘DIA’, kejutan seperti apa yang akan menanti Seulgi dan Seung Hoon di Meksiko? Law of the Jungle edisi Meksiko dijadwalkan tayang pada April 2018.

Saat ini, staf produksi Law of the Jungle masih menggarap edisi Patagonia, Chile, yang dibintangi Kim Dong Jun ‘ZE:A’, JR ‘NU’EST’, Minhyuk ‘MONSTA X’, dan Chaeyeon ‘DIA’.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini