Share

Gong Yoo Akan Jadi Agen Mata-Mata dalam Film Seo Bok

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 11 206 1962604 gong-yoo-akan-jadi-agen-mata-mata-dalam-film-seo-bok-WdEg5F4Asx.jpg Gong Yoo (Foto: tvN)

SEOUL – Setelah sukses bermain dalam tiga film sekaligus pada 2016, jelang akhir 2018 Gong Yoo memastikan satu proyek layar lebar untuk tahun depan. Aktor Goblin tersebut, menurut Soompi, menerima tawaran untuk berlakon sebagai Ki Hun dalam film Seo Bok.

Tawaran tersebut sebenarnya menghampiri Gong Yoo pada awal Agustus silam, setelah aktor muda Park Bo Gum menolaknya. Dalam film tersebut, Gong Yoo akan berkolaborasi dengan sutradara Lee Yong Joo yang pernah menggarap film Architecture 101, pada 2012.

Baca juga: Diundang TV Asia, Patricia Gouw Senang Bisa Jalan-Jalan Gratis ke Hong Kong

Sayang, selain pemeran utama pria dan sutradara, tak ada kabar lebih detail yang dirilis tim produksi tentang proyek ini. Meski begitu, Seo Bok akan menjadi proyek akting terbaru Gong Yoo setelah vakum berakting selama hampir 2 tahun.

Proyek layar lebar terakhir yang dilakoni sang aktor adalah Train to Busan yang tak hanya meraih sukses di pasar domestik dengan 11,56 juta penonton, namun juga populer di pasar internasional. Kesuksesan tersebut, bahkan membuat New Line Cinema akan menggarap ulang film tersebut dalam bahasa Inggris. Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, rumah produksi itu akan menggandeng James Wan sebagai produser dan Gary Dauberman untuk menulis skenario Train to Busan.

Sementara itu, Seo Bok yang mengawinkan genre thriller dan laga itu bertutur tentang Ki Hun, seorang mantan agen mata-mata badan intelijen Korea Selatan. Ia kemudian terlibat dalam sejumlah situasi berbahaya ketika bertemu dengan Seo Bok, manusia kloning pertama yang berambisi dengan kehidupan abadi.

Baca juga: Berkas Lengkap, Lyra Virna Dilimpahkan ke Kejaksaan

Film ini disebut-sebut sebagai interpretasi dari legenda klasik Seo Bok, seorang punggawa kesohor yang melayani kaisar pertama China, Qin Shi Huang. Sang kaisar diceritakan terobsesi dengan keabadian.

Kaisar Qin kemudian menugasi Seo Bok untuk mencari ramuan kehidupan abadi yang tak kunjung ditemuinya. Sang punggawa kemudian dikisahkan tak pernah kembali dari perjalanan panjangnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini