nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diundang TV Asia, Patricia Gouw Senang Bisa Jalan-Jalan Gratis ke Hong Kong

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 11:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 598 1962536 diundang-tv-asia-patricia-gouw-senang-bisa-jalan-jalan-gratis-ke-hongkong-YNjfjexjQC.jpg Patricia Gouw (Foto: Instagram)

JAKARTA – Model sekaligus presenter cantik Patricia Gouw berkesempatan untuk jalan–jalan gratis di Hong Kong. Hal ini dikarenakan dirinya bersama sang sahabat, Chika Maiola diundang oleh salah satu TV Asia.

Baca Juga: Ha Ji Won Mundur, Jadwal Produksi Prometheus Mundur?

Patricia Gouw menjelaskan jika dalam program Tv Asia itu, ia bersama Chika ditantang untuk melakukan sebuah perjalanan yang lokasi serta tugasnya dirahasiakan. Wanita yang akrab disapa Pat ini tidak menyangka jika dirinya dibawa ke salah satu tempat ekstrim di Hong Kong.

“Aku disuruh make up kemudian dibawa ke tempat yang lumayan jauh dari pusat kota di Hong Kong. Udah dandan cantik, ternyata disuruh rock climbing. Coba itu dibayangkan,” kata Pat mengawali cerita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (10/10/2018).

Beruntung tim kreatif sudah menyiapkan pakaian untuk tantangan rock climbing tersebut. Namun kendalanya bukan hanya soal pakaian, melainkan memanjat tebing yang cukup tinggi. Padahal ini kali pertama wanita 28 tahun itu melakukan rock climbing.

Patricia Gouw

“Tingginya hampir 2,5 lantai rumah. Aku udah teriak aja, ini aman apa enggak? Secara baru pertama kali. Puji Tuhan aman sampai turun lagi, meski ada lecet dikit di tangan tapi enggak masalah,” lanjutnya.

Nyatanya, tantangan pun berlanjut ke sebuah lokasi kuliner. Dimana pada tempat tersebut menyajikan berbagai macam menu tradisional khas Hongkong. Lagi–lagi mencicipi makanan tersebut menjadi kali pertama bagi jebolan Asia’s Next Top Model 2016 ini.

“Habis itu, aku dibawa ke salah satu tempat yang gua pikir kirain toko obat Cina. Ternyata salah satu tempat restoran jadul (jaman dulu) gitu,” paparnya.

Patricia Gouw

Pada momen itu, Patricia dan Chika diuji kedekatan mereka sebagai seorang sahabat. Dimana Pat harus menebak menu apa yang akan dimakan Chika, dan begitupun sebaliknya.

“Ada lah dia sebut makanannya, terus kalau benar aku boleh makan. Awalnya bingung ini apa? Tapi pas dicoba, enak benar,” ujar Pat.

Bisa mengeksplor beberapa tempat di Hongkong, Pat pun merasa beruntung. Apalagi melakukan hal yang baru pertama kali bagi wanita bernama lengkap Patricia Gunawan.

Baca Juga: Disebut Orang Kaya, Inul Daratista Justru Lakukan Falling Stars Challenge Sederhana

“Senang lah, jalan–jalan gratis, terus bisa tahu semacam lokasi wisata tersembunyi di Hong Kong. Mungkin jarang juga dikunjungi wisatawan mancanegara seperti aku yang tahunya cuma tempat terkenal di sini aja,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini