nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser, Bastian Steel akan Kembali Satukan CJR?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 10:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 09 205 1961460 gelar-konser-bastian-steel-akan-kembali-satukan-cjr-EsOVMJFbcU.jpg Bastian Steel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bastian Steel mengaku akan menggelar konser di ID Lifespace, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 28 Oktober 2018 mendatang. Dalam konser tersebut, Bastian akan memperkenalkan jati diri barunya yakni sebagai seorang penyanyi hip hop, sekaligus melakukan perilisan lagu terbarunya berjudul 'Take It Slow'.

Baca Juga: Dewa 19 Reuni, Ahmad Dhani Ungkap Al Ghazali Sampai Menangis

Tak hanya sendiri, bintnag film Kesempatan Keduda ini juga akan menggaet beberapa rekannya. Bahkan ia juga mengungkapkan bahwa konsernya besok merupakan salah satu acara yang sangat ia impikan sejak lama.

"Ini adalah salah satu impian konser yang kayak benar-benar aku buat untuk fans semua. Aku mau nujukin kalau saya tuh sekarang kayak gini," kata Bastial Steel yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Bastian Steel

"Kalau konser, sudah pernah konser segala macam. Cuma sekarang tuh lebih fokus lagu hip hop. Jadi pingin nunjukin bahwa gue tuh sudah mulai bawain musik hip hop. Makanya ada Tuan13 juga, tapi gue tetap nyanyi sebagai Bastian, tapi akhirnya gue kayak masuk ke dalam hip hop. Jadi ada Tuan13, Kevin Idol, semua bantu sudah ramai," tambahnya.

Mengenai persiapan konser, Bastian mengaku bahwa dirinya sudah mulai melakukan latihan dan mengubah aransemen serta duet bersama beberapa rekannya. Tidak hanya sekedar menggandeng Tuan13 dan Kevin 'Idol', remaja 19 tahun ini juga akan mengikutsertakan mantan personel CJR seperti Kiki dan Aldi.

CJR

Lantas bagaimana dengan Iqbaal Ramadhan? Sayangnya, kesibukan bintang Dilan 1990 itu masih belum bisa membuat Bastian mendapat kesempatan untuk melakukan reuni CJR full team.

Baca Juga: Usai Jadi si Cakep MJ dan Badut Mampang, Baim Wong Kini Dandan Ala Kakek-Kakek

"Ada Kiki, ada Aldi, Kiki sama Aldi ikut di konser aku. Iqbaal enggak ada, karena dia lagi syuting film di luar kota. Aku sudah coba hubungin cuma di syuting filmnya memang sulit diculiknya," ucapnya.

"Tapi masih diusahakan gimana caranya Iqbaal tetap ikut," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini