Share

Dampak Bencana Gempa di Palu, Tante Bio One Diduga Hilang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 08 33 1961314 dampak-bencana-gempa-di-palu-tante-bio-one-diduga-hilang-p1cKHXmvUT.jpg Bio One (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Bio One mengungkapkan rasa sedihnya ketika kota kelahirannya, yakni Palu, Sulawesi Tengah terkena guncangan gempa beberapa waktu lalu. Masih memiliki sanak saudara di sana, ia pun sempat mendengar bahwa tantenya dikabarkan hilang.

Namun mantan kekasih Anya Geraldine tersebut belum bisa memastikan mengenai kebenaran kabar hilangnya sang tante. Meskipun demikian, ia tetap terus berdoa agar keluarga dan masyarakat di Palu bisa tetap tegar menghadapi cobaan ini.

"Sedih banget. Namanya musibah kita enggak bisa hindarin. Kalau gitu gue berdoa terus yang terbaik buat kampung gue," ujar Bio One saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

 

- Baca Juga: Putus dengan Anya Geraldine, Bio One Terpergok Jalan Bareng Cewek

"Kemarin juga sempat ada berita kata ade gue, tapi gue enggak tahu benar atau enggak. Katanya tante gue ada yang hilang, jadi ya masih heart breaking buat gue. Sedih banget dan selalu berdoa terus buat yang di sana supaya selalu tegar," ungkapnya.

Dikarenakan belum pernah pilang ke kampung halamannya, dan tidak mengenal cukup dekat saudara-saudaranya, Bio One pastikan kalau sang ibunda sempat terbang ke Palu untuk mengetahui bagaimana keadaaan keluarganya di sana.

 

"Kalau dari keluarga nyokap masih banyak. Cuma gue enggak pernah pulang kampung, kebetulan gue memang gede di Jakarta, gue tahunya Jakarta saja," papar aktor berusia 20 tahun tersebut.

"Kalau pun pulang kampung paling nyokap sendiri. Karena memang ya gue jarang dikenalin sama saudara-saudara saja. Cuma ya pasti gue sedih," tutup Bio One. (edh)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini