nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Penengah, Uya Kuya Sempat Ingin Hipnotis Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 13:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1961042 jadi-penengah-uya-kuya-sempat-ingin-hipnotis-billy-syahputra-dan-hilda-vitria-a78aKAKsvs.jpg Uya Kuya (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sabagai salah satu kerabat, Uya Kuya mengaku merasa bingung dengan drama antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dan juga Kriss Hatta. Hal itu dikarenakan kedua belah pihak saling mengeluarkan bukti untuk menjatuhkan satu sama lain.

Baca Juga: Pacaran 6 Bulan, Evi Masamba Mantap Menikah

"Habis di sana keluarin bukti, di sini keluarin bukti juga, jadi gue bingung. Ya enggak tahu sih. Kalau gue sih, analisa gue, kalau pernikahan itu ada, cuma pernikahan yang gimana," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Gue enggak ngerti deh. Karena kan ada foto dan videonya. Lihat itu gue jadi percaya sempat ada pernikahan. Cuma prosesnya seperti apa kan gue enggak ada di situ. Ada bukti-bukti katanya dipaksa, ya gue enggak tahu," lanjutnya.

Billy Syahputra dan Hilda

Guna membuat masalah di antara mereka selesai, presenter sekaligus pebisnis yang berusia 43 tahun tersebut rupanya sudah menawarkan metode hipnotis kepada Billy Syahputra dan juga Hilda Vitria, serta mempertemukan keduanya dengan Kriss Hatta.

"Kalau mau (hipnotis) sih ayo. Kalau saya sih sudah menawarkan ke Billy dan Hilda buat ayok ketemu sama Kris Hatta. Ada gue," ungkap Uya Kuya.

Uya Kuya

"Enggak usah di televisi juga enggak apa-apa, gue jadi mediator. Kalau mereka berkenan, enggak apa-apa," tambah bapak dua anak tersebut.

Baca Juga: Perhatian pada Rekan Kerja, So Ji Sub Buat Publik Kagum

Kendati demikian, di luar permasalahan itu semua, Uya Kuya melihat kalau adik dari mendiang Olga Syaputra tersebut telah serius menjalin hubungan dengan Hilda Vitria. Bahkan, ia sempat mendengar kalau rekannya tersebut akan segera melanjutkan jalinan asmara ke jenjang pernikahan.

"Billy sama Hilda sih serius kayaknya ya. Apalagi Billy mau ngawinin Hilda," pungkas Uya Kuya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini