nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran 6 Bulan, Evi Masamba Mantap Menikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 12:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1961008 pacaran-6-bulan-evi-masamba-mantap-menikah-NEw3boZbhV.jpg Evi Masamba (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tidak butuh waktu lama rupanya bagi pedangdut Evi Masamba untuk memutuskan menikah dengan sang kekasih, Arif Hajrianto. Evi dan Arif mantap untuk naik pelaminan setelah 6 bulan pacaran.

Baca Juga: Wendy 'Red Velvet' Siap Berduet dengan John Legend

Keterangan mengenai hubungan antara Evi dan Arif diketahui dari sang manager, Dihwan. Melalui sambungan telefon kepada Okezone, Senin (8/10/2018), Dihwan mengatakan jika sang artis memang sudah yakin jika Arif lah yang akan menjadi pendamping hidupnya.

“Jadi bulan lalu dia kabari aku, mau menikah. Memang pacarannya enggak lama cuma setengah tahun aja. Terus aku tanya sudah yakin? Dia bilang insya allah, ya sudah aku oke-oke saja,” ujar Dihwan.

Dihwan pun bercerita mengenai awal mula perkenalan Evi dengan Arif. Ternyata keduanya berasal dari kampung yang sama, yaitu Sulawesi. “Kenalnya di sana, karena Evi kan tinggal di Malangke. Ke Jakarta hanya untuk bekerja,” kata Dihwan.

“Awalnya Evi lagi ngisi acara, terus kenalannya begitu aja. Mungkin ada kecocokan satu sama lain dan nyambung akhirnya mereka pacaran. Sesekali Arif juga datang ke Jakarta untuk temenin Evi manggung,” lanjutnya.

Arif Hajrianto sendiri bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia adalah seorang pegawai negeri di daerah Sulawesi. “Bukan dari artis kok, dia PNS di sana,” kata Dihwan menegaskan.

Meski tidak berasal dari bidang yang sama, namun karena kebaikan serta perhatian Arif kepada gadis 27 tahun ini membuat Evi jatuh hati. Bahkan diakui oleh sang manager, sesekali kekasih Evi menemani sang biduan saat berada di Jakarta.

“Namanya orang pacaran, perhatian pastilah. Buktinya dia (Arif) beberapa kali pernah temenin Evi manggung di sini,” paparnya.

Kini, dua minggu jelang pernikahan Evi dan Arif yang jatuh pada 24 Oktober mendatang, keduanya tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Rencananya rumah Evi di Malangke akan dipilih sebagai tempat pernikahan mereka, mulai dari akad hingga resepsi acara.

Baca Juga: Dear Ello, Aurelie Moeremans Ngarep Dibikinin Lagu Cinta Tuh

“Persiapannya foto pre-wedding, sebar undangan sudah. Paling tinggal untuk hari H aja. Karena enggak pakai Wedding Organizer, jadi semua ngurus sendiri,” imbuh Dihwan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini