nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Kecewa, Elly Sugigi Akhirnya Pasrah Tak Boleh Temui Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 16:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 05 33 1960220 sempat-kecewa-elly-sugigi-akhirnya-pasrah-tak-boleh-temui-anak-fBHi8Uv5OT.jpg Elly Sugigi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Elly Sugigi akhirnya memilih pasrah setelah tidak diperbolehkan lagi menemui sang anak, Fitri oleh orangtua angkatnya. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini, Elly mengaku tak mau lagi mempermasalahkan hal itu karena masih memiliki dua anak.

"Enggak apa-apa, saya masih punya anak juga," tuturnya.

Dalam lanjutannya Elly mengatakan, dia malah menyarankan Fitri untuk menghargai keputusan orang tua angkatnya. Sebab hingga saat ini, mereka memang berperan besar dalam tumbuh kembang Fitri.

(Baca Juga: Berita Duka, Rudy Wowor Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Lakukan Ini)

Elly hanya berharap, Fitri mengetahui dan mengakui keberadaannya sebagai ibu kandung. Bagi kekasih Irfan Sbaztian, pengakuan Fitri sudah dirasa lebih dari cukup.

"Saya tidak mau dia begitu, karena harus menghargai orang tua angkatnya. Saya mau dia mengakui Elly Sugigi ibu kandung saya," kata dia.

Selain itu, Elly juga sudah lega karena bisa bertemu lagi dengan Fitri meski hanya satu kali.

"Kalau saya belum ketemu, saya tersiksa banget. Sekarang sudah lega, pokoknya lega semua," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Elly Sugigi memang sudah sejak lama mencari keberadaan Fitri, yang dia titipkan kepada tukang sayur kenalannya saat berusia delapan bulan. Namun belum lama ini, Elly secara tidak sengaja bertemu dengan Fitri saat dirinya sedang menghabiskan waktu bersama Irfan.

Sempat melakukan pertemuan lagi setelahnya, Elly lantas mengaku kesulitan menghubungi Fitri dan orang tua angkatnya. Dari situ, Elly langsung melontarkan kekecewaannya karena menduga orang tua angkat Fitri memang sengaja ingin memisahkan mereka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini